Tampil Dibawah Guyuran Hujan, The Groove Berhasil Meriahkan Java Jazz Festival 2017

Tampil Dibawah Guyuran Hujan, The Groove Berhasil Meriahkan Java Jazz Festival 2017

"Wow, kalian sangat luar biasa sekali, masih setia berada disini, dibawah guyuran hujan dengan payung itu kalian terlihat sangat romantis dan luar biasa."

Tampil Dibawah Guyuran Hujan, The Groove Berhasil Meriahkan Java Jazz Festival 2017


Telegraf, Jakarta – Hujan pun turun pada perhelatan Java Jazz Festival 2017 dihari pertama venue ini berlangsung, tapi hal tersebut tak menyurutkan semua jazzer yang turut serta hadir di perhelatan jazz terbesar di Asia Tenggara itu, hujan yang lumayan deras cukup membasahi arena out door stage.

Namun hal tersebut tak dijadikan hambatan oleh The Groove yang kebetulan mendapatkan jatah tampil di out door stage, dibawah guyuran hujan, The Groove terus menghentak dengan musiknya yang mengusung acid pop jazz.

“Apa kalian pernah dihianati, wanita tidak pernah menghianati, lelaki lah yang selalu menghianati perempuan.” Ucap Rika Roeslan sang vokalis dari atas panggung, yang langsung disambut sorak-sorai penonton yang kehujanan.

Serentak track lagunya yang berjudul Dahulu pun kemudian dinyanyikan dan tanpa membuang-buang kesempatan banyak terlihat penonton yang membawa pasangannya ikut berdesak-desakan di depan stage seiring dengan hujan yang turun membasahi mereka.

“Wow, kalian sangat luar biasa sekali, masih setia berada disini, dibawah guyuran hujan dengan payung itu kalian terlihat sangat romantis dan luar biasa.” Kata Rika, dari atas panggung memuji penonton yang rela hujan-hujanan. (Red)

Photo credit : Telegraf/Dono Julio Alberto


KBI Telegraf

close