Tampil di Java Jazz Festival 2017, Mocca Mengcover Lagu Beatles dan Frank Sinatra

"Kami akan membawakan lagu dari band legendaris asal Inggris. Kami pernah merekamnya tapi sayang di Indonesia tidak beredar. Beredarnya hanya di Korea Selatan,"

Tampil di Java Jazz Festival 2017, Mocca Mengcover Lagu Beatles dan Frank Sinatra


Telegraf, Jakarta – Tampil di MLD Bus Stage, Java Jazz Festival 2017, grup musik asal Bandung Mocca mengcover lagu “I Will” milik The Beatles dan “My Way” dari Frank Sinatra, Minggu, (06,03/2017).

“Kami akan membawakan lagu dari band legendaris asal Inggris. Kami pernah merekamnya tapi sayang di Indonesia tidak beredar, beredarnya hanya di Korea Selatan,” kata Arina, vokalis dan pemain flute Mocca dari atas stage.

Setelah menyanyikan lagu “I Will”, diselingi satu lagu milik Mocca sendiri, band beranggotakan empat orang itu membawakan lagu “My Way.” “Lagu ini sangat laki-laki sekali sebenarnya,” kata Arina sebelum mulai menyanyikan lagu tersebut.

Lagu ke-15 yang dibawakan Mocca itu sekaligus menjadi lagu penutup penampilan Mocca di Java Jazz Festival 2017.

Selain menyanyikan lagu-lagu dari musisi legendaris tersebut, Mocca juga membawakan lagu-lagu hits-nya diantaranya “My Only One”, “I Think I’m in Love”, “Happy” dan “Do What You Wanna Do”. (Red)

Photo credit : Telegraf/Koeshondo W. Widjojo


KBI Telegraf

close