Suprajarto Mengundurkan Diri Dari Jabatan Barunya Sebagai Dirut BTN

"Saya ditetapkan sebagai Direktur Utama Bank Tabungn Negara di mana saya tidak pernah diajak bicara mengenai penatap ini sebelumnya apalagi diajak musaywarah"

Suprajarto Mengundurkan Diri Dari Jabatan Barunya Sebagai Dirut BTN

Telegraf, Jakarta – Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), Suprajarto mengundurkan diri dari jabatan barunya yaitu Direktur Utama (Dirut) Bank Tabungan Negara (BTN). Periode 2019-2024.

Terkait pengunduran dirinya, Subrajarto mengatakan tidak dilibatkan bahkan diajak musyawarah dalam pemilihan dirinya sebagai Dirut BTN

“Saya ditetapkan sebagai Direktur Utama Bank Tabungn Negara di mana saya tidak pernah diajak bicara mengenai penatap ini sebelumnya apalagi diajak musaywarah,” ungkap Suprajarto di Jakarta (29/8).

Suprajarto menegaskan bahwa ia menolak dan mengundurkan diri atas penetapan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BTN yang dilakukan siang ini.

“Atas penetapan RUPLSB BTN hari ini saya tidak dapat meneima keputusnya itu dan saya memutuskan untuk mengundurkan dari dari hasil keputusna RUPSLB BTN, kata Suprajarto. (Red)


Photo Credit : Dirut BTN Baru Suprajarto usai lakukan konfrensi pers terkait pengunduran dirinya. FILE/Dok/Ist. Photo

Atti K.