Sukses Teror Kengerian Dalam Negeri, Film Sebelum Iblis Menjemput Siap Hantui Malaysia

"Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya."

Sukses Teror Kengerian Dalam Negeri, Film Sebelum Iblis Menjemput Siap Hantui Malaysia

Telegraf, Karawang – Film Sebelum Iblis Menjemput sukses menebar teror kengerian di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi mereka yang sudah menyaksikan film ini, mengakui bahwa ini merupakan film horor terbaik penuh kengerian yang dapat menghadirkan mimpi buruk bagi penontonnya, itulah mayoritas komentar netizen yang mereka ungkapkan lewat sosial media.

Film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce dinilai begitu seram, apalagi sosok hantu yang ada di film ini sangat mengerikan ditambah lagi dengan totalitas akting para pemain lainnya seperti Samo Rafael, Karina Suwandi, Ruth Marini dan Ray Sahetapy.

Kini setelah sukses menakuti penonton Indonesia, film Sebelum Iblis Menjemput akan segera dirilis di bioskop-bioskop atau pawagam Malaysia. Film horor karya sutrdara Timo Tjahjanto ini akan dirilis mulai 20 September 2018 di Negeri Jiran.

Pendistribusian film Sebelum Iblis akan dilakukan oleh Ideate Media. Untuk gala premierenya akan digelar di Kuala Lumpur pada 14 September 2018 dan dihadiri dua bintang utama film ini yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Semoga film Sebelum Iblis Menjemput dapat disambut positif oleh pecinta horor Malaysia seperti halnya di tanah air.

Sinopsis

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya.

Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal. Disana jugalah dia bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri.

Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka ke nasib yang lebih mengerikan dari kematian. (Red)


Share



Komentar Anda