Sudah Tidak Ada Kecocokan, Ahok dan Vero Tidak Akan Rujuk

Sudah Tidak Ada Kecocokan, Ahok dan Vero Tidak Akan Rujuk

"Memang sudah tidak ada kecocokan di antara kedua belah pihak (Ahok-Veronica). Kami tidak mau menceritakan lebih banyak lagi soal perceraian ini, teman-teman media harap maklum,"

Sudah Tidak Ada Kecocokan, Ahok dan Vero Tidak Akan Rujuk


Telegraf, Jakarta – Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra menyebutkan bahwa antara Ahok dan istrinya Veronica Tan tidak akan bakal rujuk selama proses sidang perceraian.

Hal tersebut disampaikan Fifi usai mengikuti proses sidang perceraian kelima dengan agenda pemeriksaan saksi pada Rabu (28/02/2018) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Nomor 17, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan saksi dilakukan pada Ririn dan Nael yang merupakan dua staf pribadi dari Ahok. Dalam persidangan ini baik Veronica Tan maupun kuasa hukumnya kembali tidak menghadiri persidangan.

“Memang sudah tidak ada kecocokan di antara kedua belah pihak (Ahok-Veronica). Kami tidak mau menceritakan lebih banyak lagi soal perceraian ini, teman-teman media harap maklum,” ujar Fifi kepada awak media.

Ia menyebutkan ketidakcocokan antara Ahok dan Veronica sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Pihak keluarga tidak mengetahui karena selama ini menghormati privasi urusan keluarga dari masing-masing pihak.

“Karena bapak juga biasanya cerita sama Bang Nael (staf pribadi Ahok). Isi surat Pak Ahok, intinya tidak akan hadir sampai akhir persidangan. Kami masih ada pemeriksaan saksi lagi tanggal 7 Maret nanti, mungkin sampai sekali lagi persidangan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Fifi menyampaikan surat Ahok yang dititipkan kepadanya dari jeruji besi rutan Mako Brimob Depok yang pada intinya Ahok akan menyerahkan segala keputusan pada majelis hakim.

Terkait pemeriksaan yang akan dilakukan Polri kepada Ahok terkait dugaan kasus korupsi proyek reklamasi Teluk Jakarta dirinya masih menutup mulut rapat-rapat.

“Soal pihak Polda terkait reklamasi saya tidak tahu dan tidak akan mengomentari hal tersebut. Saya tidak mau jawab apapun soal pemeriksaan reklamasi. Pak Ahok akan nyapres berpolitik atau membuka usaha saya enggak tahu, kami akan selesaikan dahulu soal cerai,” tegasnya. (Red)


Photo Credit : Kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok,) Fifi Lety Indra sebutkan bahwa antara Ahok dan istrinya Veronica Tan tidak akan bakal rujuk. | AFP Photo/Goh Chai Hin

KBI Telegraf

close