Soundrenalin ke 15 Akan Dihelat di Bali Untuk Serukan Semangat Persatuan

Soundrenalin ke 15 Akan Dihelat di Bali Untuk Serukan Semangat Persatuan

"Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Maka, untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenalin untuk benar benar mengekspresikan diri mereka. hal ini berlaku bagi para musisi dan tentunya juga para penikmat musik,"

Soundrenalin ke 15 Akan Dihelat di Bali Untuk Serukan Semangat Persatuan


Telegraf, Jakarta – Soundrenaline kembali gelar festival musik ke 15, di Garuda Wisnu Kencana, Bali, yang akan berlangsung 9-10 September mendatang, yang akan menampilkan kolaborasi antara Andin dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic, Mondo Gaskoro dengan Danila Riyadi serta kolaborasi Glen Fredly dengan kelompok Penerbang Rocket.

Soundrenaline adalah satu satunya festival musik di Indonesia yang telah memasuki usia 15 tahun yang turut menyuarakan pesan persatuan, terlebih lagi bagi penikmat musik Indonesia, kali ini Soundrenalin mengusung tema United We Lound.

Novrial Rusman Manager Director KILAU Indonesia sebagai penyelengara mengatakan festival musik ini diadakan dan bisa sampai ke usia yang ke 15 tahun ini karena memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang orang yang hadir dan mendukung. Serta mengajak setiap orang yang terlibat baik penikmat musik ataupun pengisi festival tersebut benar benar mengekspresikan dirinya.

“Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak pada orang orang yang hadir dan mendukung jalannya Soundrenaline. Maka, untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenalin untuk benar benar mengekspresikan diri mereka. hal ini berlaku bagi para musisi dan tentunya juga para penikmat musik,” tuturnya.

Andien salah satu pengisi Soundrenalin mengatakan perkembangan musik sekarang ini sudah mengalami fase Digital Lice, dimana para pemusik diberikan kemudahan dalam bermain musik dan Indonesia sudah mendapatkan posisi di mata dunia, seperti banyaknya penghargaan yang didapat oleh anak – anak muda.

“Sekarang sudah Digital Lice semuanya yang pasti Indonesia ini mempunyai kesempatan di mata dunia memang orang orang Indonesia dan anak anak mudannya justru sangat kreatif dimana kita sebenarnya banyak sekali dapat penghargaan dari mata dunia yang ini sangat di permudah dengan digital juga acara – acara seperti Soundrenalin,” ungkapnya.

Ditemui di tempat yang sama Adib Hidayat, pengamat musik mengatakan antusiasme atas konsep yang di usung di Soundrenaline yaitu mengukuhkan keragaman musik tanah air. “Geliat industri musik masa kini menuntut musisi untuk terus bereksplorasi dan produktif. Dengan visi Soundrenalie yang ingin mengukuhkan keragaman musik tanah air, saya rasa saat yang tepat bagi musisi untuk mengekspresikan kemampuan bermusik mereka dengan berbagai ide – ide gila yang menjadi identitas mereka. (Red)

Photo Credit : Telegraf/Atti Kurnia


close