Soni Ajak Seluruh Warga DKI Jakarta Mengikuti Pilkada Dengan Gembira

Soni Ajak Seluruh Warga DKI Jakarta Mengikuti Pilkada Dengan Gembira

"Datang dengan gembira, karena ini adalah pesta demokrasi. Selayaknya pesta mari kita selenggarakan dengan gembira, tidak perlu ada rasa kawatir atau tidak aman karena jajaran pengamanan Pilkada serentak siap untuk mengamankan. Termasuk instansi penyelenggara Pilkada juga telah menyatakan sangat siap,"

Soni Ajak Seluruh Warga DKI Jakarta Mengikuti Pilkada Dengan Gembira


Telegraf, Jakarta – Menjelang akhir jabatannya sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono atau yang akrab disapa dengan Soni mengajak masyarakat Jakarta untuk serentak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara tanggal 15 Februari 2017 nanti. Ia meminta agar seluruh warga Jakarta ikut berpartisipasi dan mensukseskan Pilgub DKI Jakarta 2017 dengan membawa suasana yang gembira.

“Saya mengajak seluruh warga Ibukota untuk berbondong-bondong datang ke TPS sesuai pemberitahuan atau tempat di mana terdaftar untuk menyukseskan Pilkada serentak DKI Jakarta 2017,” ujar Sumarsono, pada saat apel bersama Kapolda dan Pangdam Jaya, soal kesiapsiagaan pengamanan Pilkada serentak, di kawasan silang Monas, Jakarta, Sabtu (11/2).

“Pilkada merupakan pesta demokrasi. Karena itu, diharapkan masyarakat melaksanakannya dengan gembira.” Ungkapnya

“Datang dengan gembira, karena ini adalah pesta demokrasi. Selayaknya pesta mari kita selenggarakan dengan gembira, tidak perlu ada rasa kawatir atau tidak aman karena jajaran pengamanan Pilkada serentak siap untuk mengamankan. Termasuk instansi penyelenggara Pilkada juga telah menyatakan sangat siap,” pungkasnya.

Ia menegaskan, Pilgub DKI Jakarta harus sukses dan terjaga dengan baik. Karena Jakarta merupakan Ibu Kota, miniatur Indonesia dengan berbagai macam kebinekaan.

“Pilkada bukanlah permusuhan, Pilkada adalah bertanding dan lawan-lawan bertanding adalah teman dalam bermain sebagai mana olahraga. Karena itu dalam proses Pilkada ini seluruh paslon adalah lawan bertanding sekaligus teman bermain di dalam rangka membangun demokrasi Pilkada serentak,” tandasnya. (Tim)

Photo credit : Telegraf/Atur Sulistyanto


S

KBI Telegraf

close