Soal Kasus Korupsi e-KTP, Ganjar: Biarkan Saja Kejujuran Akan Diuji

Soal Kasus Korupsi e-KTP, Ganjar: Biarkan Saja Kejujuran Akan Diuji

"Dimungkinkan kasus korupsi e-KTP akan dimanfaatkan pada momen Pilkada Jateng ini. Jika orang yang berbicara hanya satu orang, apakah bisa jadi alat bukti, tentunya tidak. Hakim juga bertanya apakah dia melihat atau kata orang dan jawabannya kata orang. Sudahlah hentikan fitnah itu,"

Soal Kasus Korupsi e-KTP, Ganjar: Biarkan Saja Kejujuran Akan Diuji


Telegraf, Kudus – Calon Gubernur Jawa Tengah yang juga seorang Petahana, Ganjar Pranowo akan melawan fitnah yang ditujukan untuk dirinya dalam kasus korupsi e-KTP. Sebab, dimungkinkan kasus tersebut akan dimanfaatkan dalam momen Pilkada 2018 mendatang.

“Dimungkinkan kasus korupsi e-KTP  akan dimanfaatkan pada momen Pilkada Jateng ini. Jika orang yang berbicara hanya satu orang, apakah bisa jadi alat bukti, tentunya tidak. Hakim juga bertanya apakah dia melihat atau kata orang dan jawabannya kata orang. Sudahlah hentikan fitnah itu,” ujarnya ditemui usai menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus di GOR Bung Karno Kudus, Rabu, (21/02/2018).

“Biarkan saja, karena kejujuran akan diuji,” lanjutnya.

Meski begitu, Ganjar mengatakan jika masih ada banyak dukungan yang memberikan semangat kapada dirinya.

“Ada banyak dukungan tentu memberi semangat. Saya hanya titip kepada mereka jangan menyebarkan hoaks, menyakiti orang, memecah belah, dan ujaran kebencian karena semua orang harus bisa menciptakan kampanye damai,” ujarnya. (Red)


Photo Credit : Ganjar Pranowo akan melawan fitnah yang ditujukan untuk dirinya dalam kasus korupsi e-KTP. File/Dok/Ist. Photo

KBI Telegraf

close