Smart Phone 2 Jutaan untuk Gen Z dengan Performa Ciamik

Oleh : Atti K.

Telegraf – Ricky Bunardi MX Product marketing Senior Sein Samsung Indonesia mengatakan sebuah riset menunjukkan, makin muda usia pengguna internet, makin sering ia pakai media sosial yang durasi terlama dipegang Gen Z.

“Hal ini tidak terlepas dari bagaimana media sosial menjadi pusat aktivitas digital Gen Z, mulai dari mencari dan berbagi informasi, update berita, chatting, hingga bikin konten. Makin tinggi intensitas Gen Z socmed-an, makin besar kebutuhan akan smartphone yang punya layar responsif, hasil kamera jernih, dan performa keseluruhan yang anti lag,” tuturnya dalam konfrensi pers peluncuran Samsung Galaxy A04s, di Jakarta Jumat (30/9).

Dengan begitu, hal-hal yang mengganggu saat explore media sosial seperti layar yang nggak smooth, foto yang kurang detail, memori yang cepat penuh ataupun baterai yang cepat habis nggak lagi jadi soal. Satu hal lagi, harga smartphone-nya pun juga harus ramah buat anak muda.

Untuk memenuhi kebutuhan Gen Z samsung Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy A04s dengan harga terjangkau yaitu Rp2.099.000.

Samsung Galaxy A04s memiliki kelebihan sebagai berikut performa anti lag untuk bikin konten yang lebih lancar yang di bekali sudah dibekali RAM 4GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4G.

Memiliki batrai yang tahan lama bikin makin puas socmed-an seharian dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien.

Triple Camera 50MP jadi andalan untuk hunting spot foto kekinian Lensa utama dengan resolusi tinggi itu pun didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural.

Layar 90Hz bikin nyaman scrolling media sosial terus-terusan dengan refresh rate 90Hz, sekaligus membuatnya jadi Galaxy A Series entry-level pertama yang punya fitur tersebut.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close