Skype Wifi Hentikan Layanannya 31 Maret Mendatang

"Bila masih memasang Skype WiFi, setelah 31 Maret aplikasi tidak lagi bisa mencari dan menggunakan hotspot,"

Skype Wifi Hentikan Layanannya 31 Maret Mendatang

Telegraf, California – Microsoft membenarkan bahwa layanan Skype WiFi akan dihentikan pada 31 Maret, mendatang demikian dilansiroleh  Phone Arena. Mulai April 2017, aplikasi Skype WiFi untuk Android dan iOS tidak bisa diunduh lagi.
“Bila masih memasang Skype WiFi, setelah 31 Maret aplikasi tidak lagi bisa mencari dan menggunakan hotspot,” seperti yang tertulis di support.skype.com.

Tetapi pengguna masih bisa memakai Skype Credit untuk melakukan panggilan. Microsoft tidak melanjutkan layanan ini agar mereka tetap dapat fokus membawa pengguna merasakan pengalaman terbaik dengan menggunakan fitur inti Skype.

Skype WiFi adalah layanan yang mengizinkan penggunanya terhubung ke hotspot WiFi publik untuk berselancar di web, mengecek surat elektronik atau membuat dan menerima panggilan secara cuma-cuma.

Selain menggunakan sambungan publik, pengguna juga dapat membayar dengan Skype Credit dengan tarif per menit, untuk menggunakan layanan tersebut, pengguna harus membuat akun Skype atau Microsoft, lalu membayar Skype Credit untuk sambungan internetnya. (Red)

Photo credit : Shutterstock


Tanggapi Artikel