SimInvest Luncurkan Fitur Baru Investasi Reksa Dana

Oleh : Atti K.

Telegraf – SimInvest sebagai brand aplikasi investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas meluncurkan fitur baru yaitu transaksi reksa dana.

Seluruh kegiatan investasi reksa dana di SimInvest dilakukan secara online mulai dari pendaftaran, penentuan profil risiko calon nasabah, pembelian, penjualan hingga memantau imbal hasil investasi mereka secara real time melalui aplikasi.

“Sekarang investasi di SimInvest jadi makin simple dan lengkap. Para investor tidak lagi terbatas berinvestasi pada instrumen saham, namun juga dapat mendiversifikasi investasinya ke produk reksa dana sekaligus mengelola semua portfolionya dalam satu aplikasi,”  ungkap Head of Strategic & Business Development Sinarmas Sekuritas, Eyfrel Likuajang, dalam siaran pers yang di terima telegraf, Kamis (2/2)

Eyfrel berharap SimInvest dapat membantu para investor ritel tanah air dalam melakukan diversifikasi investasi mereka.

Eyfrel mengungkapkan Sinarmas Sekuritas sebagai perusahan perdagangan efek sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan bekerja sama dengan salah satu manajer investasi terbaik di Indonesia.

Sinarmas Asset Management dalam menawarkan produk-produk reksa dana unggulannya seperti Danamas Stabil, Danamas Pasti, Syariah Simas Syariah Pendapatan Tetap, Danamas Rupiah Plus, Simas Saham Bertumbuh, dan produk reksa dana lainnya. Dengan adanya produk-produk reksa dana tersebut, pengguna SimInvest dapat berinvestasi mulai dari Rp 100.000.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close