Senator Demokrat Ini Prediksi Trump Akan Segera Mengundurkan Diri

"Kami merasa banyak orang yang berfikir ke sana (pemakzulan Trump). Saya pikir dia akan dengan sendirinya mengundurkan diri sebagai Presiden,"

Senator Demokrat Ini Prediksi Trump Akan Segera Mengundurkan Diri


Telegraf, Washington – Senator senior Partai Demokrat, Dianne Feinstein, menyebutkan bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump tak lama lagi akan mengundurkan diri dari Gedung Putih. Feinsten bahkan memprediksi, presiden ke-45 itu akan berhenti sebelum ada isu pemakzulan.

“Kami merasa banyak orang yang berfikir ke sana (pemakzulan Trump). Saya pikir dia akan dengan sendirinya mengundurkan diri sebagai Presiden,” ungkap Feinstein.

Politikus yang juga merupakan anggota komite kehakiman di Senat ini mengatakan, ada sejumlah hal yang berpotensi membuat Trump pantas digulingkan. Salah satunya mengenai potensi konflik kepentingan antara urusan kenegaraan dan kerajaan bisnis Trump.

Dia merujuk pada kabar mengenai dua putra Trump, Donald Jr dan Eric, yang berkunjung ke Dubai beberapa waktu lalu untuk melakukan kesepakatan bisnis seperti membuka sebuah klub golf baru. Meski begitu, Feinsten enggan berkomentar apakah taipan real estate itu benar-benar layak untuk dimakzulkan. (Red)

Photo credit :  Getty Images/Scott Olson


KBI Telegraf

close