Selama COVID-19 Di Indonesia Transaksi Mobile Banking BNI Syariah Meningkat 86 Persen

"Ada lima fitur transaksi yang paling sering dipergunakan nasabah selama periode Februari-Maret 2020 diantaranya adalah transfer antar rekening BNI/BNI Syariah, pembayaran melalui virtual account, transfer antar bank, top up saldo uang elektronik dan pembelian pulsa prabayar"

Selama COVID-19 Di Indonesia Transaksi Mobile Banking BNI Syariah Meningkat 86 Persen

Telegraf, Jakarta – Covid -19 yang merambah Indonesia pada awal Maret, justru meningkatkan transaksi mobile banking BNI Syariah sebesar 86 persen pada Maret 2020, hal itu diungkapkan oleh Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto dalam siaran pers yang di terima redaksi telegraf, Rabu (8/4).

“Ada lima fitur transaksi yang paling sering dipergunakan nasabah selama periode Februari-Maret 2020 diantaranya adalah transfer antar rekening BNI/BNI Syariah, pembayaran melalui virtual account, transfer antar bank, top up saldo uang elektronik dan pembelian pulsa prabayar,” ungkap Wahyu.

Wahyu juga mengatakan peningkatan tersebut bukan saja efek dari himbauan yang di keluarkan oleh pemerintah yaitu Work From Home (WFH) tetapi juga sosialisasi dan campaign kepada nasabah agar dapat memanfaatkan layanan BNI Mobile Banking.

“Dalam rangka meningkatkan penggunaan e-Banking, BNI Syariah melakukan sosialisasi dan campaign kepada nasabah agar dapat memanfaatkan layanan BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking yang telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan layanan transaksi perbankan Nasabah,” kata Wahyu.

Memudahkan masyarakat dan mendukung himbauan pemerintah WFH BNI Syariah juga menawarkan berbagai promo menarik e-commerce. Beberapa promo ini diantaranya adalah potongan harga Rp 300 ribu untuk minimal transaksi Rp 5 juta untuk 25 orang per hari menggunakan BNI iB Hasanah Card. (AK)


Credit Photo : Salah satu nasabah BNI Syariah sedang mengunakan fitur Mobile Banking BNI Syariah di Jakarta/Istimewa


Tanggapi Artikel