Sebagai Hasanah Banking Partner BNI Syariah Dukung Layanan Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umrah Amphuri

“Amphuri didirikan sebagai amanat Kementerian Agama dan sebagai wadah bagi para penyelenggara ibadah haji”

Sebagai Hasanah Banking Partner BNI Syariah Dukung Layanan Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umrah Amphuri

Telegraf – Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan keuangan, Berkaitan dengan Musyawarah Nasional (Munas) V Amphuri International Business Forum (AIBF) yang di selenggarakan di Batu, Malang, Jawa Timur 18-20 September 2020. BNI Syariah dukung layanan digitalisasi Amhpuri.

Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur, Ali Muafa menjelaskan merasa bangga bahwa dapat mensuport dan bermitra dengan Amhipuri yang sudah 13 tahun hadir di Indonesia. Karena Ampuri ddirikan sebagai amanat Kementrian Agama dan sebagai wadah para penyelenggara haji.

“Amphuri didirikan sebagai amanat Kementerian Agama dan sebagai wadah bagi para penyelenggara ibadah haji,” ungkap Ali dalam keaterangan persnya, Sabtu (19/20).

Ia mengungkapkan dalam penyedia produk dan layanan perbankan BNI Syraiah bukan saja untuk kebutuhan bisnis tetapi juga untuk end user sesuai dengan prinsip syariah demi kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

Hal ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada bisnis haji dan umroh.

Selain itu, BNI Syariah juga melakukan penyerahan secara simbolis kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card oleh Ali Muafa kepada Amaluddin Wahab. Anggota Koperasi Amphuri akan mendapat benefit cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian aplikasi Amstore, pembayaran transaksi melalui aplikasi Aisyah dan transaksi-transaksi lainnya menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

Hadir dalam agenda tersebut Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa; Walikota Batu, Dewanti Rumpoko; Ketua Steering Committee Munas V Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah RI (Amphuri), Muhammad Sufyan Arif; Ketua Umum DPP Amphuri, Joko Asmoro; Ketua Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (ABM), Amaluddin Wahab; dan Anggota Badan Pelaksana BPKH, A Iskandar Zulkarnain.(AK)


Photo Credit: Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur, Ali Muafa (kanan) dan Ketua Koperasi Amphuri Bangkit Malayani (ABM), Amaluddin Wahab (kiri) ketika melakukan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah, dalam pembukaan acara Musyawarah Nasional (Munas) V Amphuri International Business Forum (AIBF), Jumat (18/9). FILE/Istimewa

Atti K.