Sanken Hadirkan Kompor Elegan dan Modern

Sanken Hadirkan Kompor Elegan dan Modern

"Meski terbuat dari kaca, kompor ini kuat, tahan lama dan anti pecah. Tentu bukan kaca yang rentan pecah melainkan kaca berkualitas bagus. Alhasil, kaca yang digunakan tak mudah pecah,"

Sanken Hadirkan Kompor Elegan dan Modern


Telegraf, Jakarta – Mewujudkan keinginan ibu-ibu muda jaman sekarang yang hoby memasak, yaitu mewujudkan dapur modern dengan peralatan yang juga mendukung.

Sanken menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan piranti memasak yang terlihat elegan dan anggun. Sebuah kompor gas yang didesign ringkas dan elegan ini dihadirkan agar memasak menjadi nyaman dan menyenangkan.

Menghadirkan kompor gas moderen dengan tipe SG-363, kompor gas tersebut terbuat dari bahan kaca yang anti pecah serta mudah untuk di bersihkan.

Teddy Tjan, Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana mengatakan untuk design saja tentu tidak akan cukup, perlu juga perangkat yang digunakan harus memiliki mutu prima guna menunjang segala aktivitas mengolah menu menjadi lebih efisien dan optimal.

“Meski terbuat dari kaca, kompor ini kuat, tahan lama dan anti pecah. Tentu bukan kaca yang rentan pecah melainkan kaca berkualitas bagus. Alhasil, kaca yang digunakan tak mudah pecah,” kata Teddy dalam rilis yang di terima di meja redaksi (3/7/18).

Kompor gas yang memiliki lapisan tempered crystal glass ini teruji akan lebih kuat terhadap benturan dan tahan terhadap temperatur panas yang ada dan anti pecah.

“Meski terbuat dari kaca, kompor ini kuat, tahan lama dan anti pecah. Tentu bukan kaca yang rentan pecah melainkan kaca berkualitas bagus. Alhasil, kaca yang digunakan tak mudah pecah,” tulis Teddy.

Perlu diketahui Kompor gas tersebut akan di luncurkan pertama kali exclusive online dengan harga dan promo spesial khusus launching dari tanggal 3 hingga 10 Juli 2018. (Red)


Credit Photo:  Kompor  Gas SANKEN  tipe SG-363/ Istimewa


Atti K.

close