Samsung Galaxy S8+ Akan Memuat Banyak Fitur Cerdas

Samsung Galaxy S8+ Akan Memuat Banyak Fitur Cerdas

"Samsung Galaxy S8+ diperkirakan memakai IP68 anti debu dan tahan air serta menudukung pengisi daya nirkabel, wireless charging, juga fitur kecerdasan buatan (artificial intelligent) bernama Bixby."

Samsung Galaxy S8+ Akan Memuat Banyak Fitur Cerdas


Telegraf, Jakarta – Meski pun belum diluncurkan, banyak spekulasi yang beredar mengenai spesifikasi ponsel terbaru Samsung, Galaxy S8 dan S8+.

Samsung tidak akan memperkenalkan ponsel itu dalam acara Mobile World Congress pekan ini, seperti yang dilansir oleh Independent.
Perusahaan Korea Selatan itu dikabarkan akan mengungkapkannya pada suatu acara di New York, akhir Maret, sebelum diluncurkan pada April.
Bocoran terbaru Samsung dicuit oleh akun @evleaks, yang mengunggah sebuah daftar berisi spesifikasi Galaxy S8+.
Dalam daftar tersebut, ditulis S8+ berlayar 6,2 inci dengan resolusi Quad HD+.
Sebagai perbandingan, Note 7 yang kini telah ditarik dari peredaran karena masalah baterai, berlayar 5,7 inci.
S7 dan S7 Edge yang keluar tahun lalu memakai layar 5,1 inci dan 5,5 inci. iPhone 7 Plus, ponsel terbesar Apple, memakai layar 5,5 inci.
Salah satu alasan lini Galaxy S memakai layar besar akalah karena rancangan terbaru. S8 dan S8+ diperkirakan memakai “infinity display”, menghabiskan 83 persen panel depan.
S8+ memakai teknologi pemindai mata, iris scanner, untuk membuka kunci ponsel, kamera belakang 12MP dan kamera swafoto 8MP. Ponsel itu memakai RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB.
Samsung Galaxy S8+ diperkirakan memakai IP68 anti debu dan tahan air serta menudukung pengisi daya nirkabel, wireless charging, juga fitur kecerdasan buatan (artificial intelligent) bernama Bixby. (Red)
Photo credit : Wcftech
KBI Telegraf

close