Sambut Asian Games 2018 KBT Lakukan Tour De Jakarta

"Tour de Jakarta merupakan salah satu bentuk apresiasi sekaligus partisipasi masyarakat, pegiat olahaga sepeda terhadap gelaran Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018"

Sambut Asian Games 2018 KBT Lakukan Tour De Jakarta

Telegraf, Jakarta – Kedunglo Bike Time (KBT) sebuah komunitas sepeda lakukan gerakan bersepeda dalam rangka meyambut Asian Games yang akan berlangsung tangal 18 Agustus mendatang.

Sebanyak 800 pengowes dari berbagai daerah Sumatra dan Jawa lakukan sepeda santai dengan tema Tour De Jakarta yang mengambil start di halaman Gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, menuju kalibata untuk berjiarah ke makam para pahlawan dan berakhir di Monumen Nasional (Monas) Sabtu, (27/7).

“Tour de Jakarta merupakan salah satu bentuk apresiasi sekaligus partisipasi masyarakat, pegiat olahaga sepeda terhadap gelaran Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018,” ungkap Ketua KBT, Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid. RA.

Abdul latif mengatakan event KBT Tour de Jakarta tersebut dapat memberi spirit bagi para atlit Indonesia yang akan berkompetisi pada ajang olahraga terbesar kedua di dunia, setelah olympiade.

Sementara itu Deputi III Kemenpora Raden Isnanta yang mewakili Menpora Imam Nahrowi mengatakan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusas ikut menyukseskan Asian Games 2018 mendatang.

“Terima kasih kepada KBT dan kepada masyarakat yang sangat membantu pemerintah untuk ikut mensukseskan Asian Games. Baik lewat doa, kerja nyata dan membantu mempromosikan event ini” kata Isnanta.

Acara yang di prakarsai oleh Pondok Pesantren Kedunglo yang berpusat di Kediri ini tidak berhenti disini saja untuk melakukan olah raga bersepeda tersebut, walaupun berpusat di Kediri, namun acara gowes ini selalu digelar di beberapa daerah di Indonesia pun persertanya. (Red)


Credit Photo : Sambut Asean Games 2018 KBT Lakukan Tour De Jakarta
/telegraf




Komentar Anda