Salon Hub Konsep Baru Untuk Profesional Salon Bukan Lagi Sebagai Pekerja

Tanggal:


Telegraf – Berawal dari rasa frustrasi terhadap industri salon tradisional, pada saat pandemi Covid-19 melanda 2 tahun lalu, salon salon tidak diperbolehkan beroperasi bahkan banyak salon tutup. Jason Budiarto bersama dengan Rudy Hadisuwarno, Master Penata Rambut di Indonesia memutar otak agar karyawannya yang berjumlah ribuan ini terus bisa bertahan, dan tercetuslah Salon Hub.

Salon Hub adalah tempat dimana menjadi sebuah platform bagi Beauty Artist yang ada di seluruh Indonesia yang ingin mempunyai salon sendiri dengan modal NOL Rupiah saja.

Melalui Salon Hub Rudy mengatakan profesional salon bukan hanya sebagai pekerja, tetapi juga sebagai pengusaha dan pemilik bisnis mandiri. Salon Hub juga tidak hanya bekerja dengan penata rambut, tetapi juga seniman tato, penata rias, ahli kecantikan alis dan bulu mata dan kecantikan lainnya.

“Dengan cara ini, dapat memberikan individu kesempatan untuk memiliki dan mengoperasikan jenis bisnis salon mereka sendiri tanpa kerumitan dan biaya manajemen dan pemeliharaan fasilitas,” tuturnya.

Dalam keterangan rilis Jason mengungkapkan optimis dengan konsep yang baru selain memberi jalan prefesional salon memiliki salon sendiri juga memberikan ilmu-ilmu untuk pengembangan diri baik secara kemampuan di bidang kecantikan maupun cara mempromosikannya. Ia optimis dengan konsep Salon Hub profesional salon akan terus bisa mengembangkan keahliannya.

Rudi menambahkan jangan anggap Salon Hub ini sebagai kompetitor, karena ini adalah platform untukbisa mengembangkan diri dan berkarya lebih di dunia kecantikan.

Untuk di ketahui di Salon Hub sendiri, semua sewa adalah tidak ada kontrak, semua utilitas sudah termasuk, kecuali barang pribadi milik penyewa, penyewa memiliki kemampuan untuk membawa dan menjual produk apa pun untuk keuntungan mereka sendiri dan semua ruangan berukuran antara 2×2 meter sampai dengan 6×2 meter, mencakup semua peralatan yang diperlukan untuk melakukan servis, termasuk kursi penataan, lemari, dan mangkuk cuci.

Ingin tahu info lebih jelasnya? Segera hubungi ya ke 081-1121-5530 dan kepoin juga Instagramnya di @salonhub.id!

Photo Credit : Salon Hub/Doc/ist

 

Atti K.

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...