Safari Ramadhan Bersama PCNU Bekasi, Wahana Membangun Komunikasi Rakyat

"Masyarakat sekitar Cikarang diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan positif dan menyaksikan berbagai hiburan yang dilaksanakan PCNU Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan PT Tampomas Visitama."

Safari Ramadhan Bersama PCNU Bekasi, Wahana Membangun Komunikasi Rakyat

Telegraf, Bekasi – Banyak cara yang bisa dilakukan agar ibadah puasa tetap berjalan nikmat dan lancar, salah satunya mengisinya dengan berbagai kegiatan islami seperti Safari Ramadhan.

Hal ini dilakukan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi  melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Amin pada Minggu (03/06/18) di tahap pertama dan di tahap kedua akan dilaksana pada tanggal 9 Juni 2018 yang akan berlokasi di kantor PCNU Kabupaten Bekasi. Berbagai kegiatan diadakan,seperti bazar, lomba adzan, lomba masak dan banyak lagi kemeriahan lainnya.

Masyarakat sekitar Cikarang diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan positif dan menyaksikan berbagai hiburan yang dilaksanakan PCNU Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan PT Tampomas Visitama.

Beragam kegiatan positif ada di Safari Ramadan, mulai dari kompetisi keagamaan yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, lomba masak dan festival hijab.

Dimulai siang hari puluhan peserta lomba adzan dan hafalan Al quran menunjukan kebolehannya didepan juri-juri yang berkompeten.

Ketua PCNU Kabupaten Bekasi,  KH Bagus Lukito menyampaikan, Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan PCNU, “Ini memang rutin kita agendakan,” katanya.

Ia mengatakan selama bulan ramadan ini akan mengadakan dua titik tempat untuk safari ramadan. Selain di Masjid Al Amin juga akan diadakan di Kantor PCNU Kabupaten Bekasi yang berada di Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan. (red)


Share