Romantisme Ganjar Bareng Istri Nyanyikan Lagu Dream Theater di Warung Makan

Oleh : A. Chandra S.

Telegraf – Seolah tak ada habisnya, jika membicarakan romantisnya pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Seperti saat mereka berduet menyanyikan lagu rock dari band Metallica dan Dream Theater di sebuah warung makan di Kota Semarang.

Pagi itu, Selasa (13/02/2024) Ganjar bersama istri mengawali hari dengan jogging di kawasan Pecinan dan Kota Lama. Mereka juga menyapa warga dan berbelanja di Pasar Gang Baru.

Usai berolahraga, calon presiden nomor urut 03 itu mengajak istrinya singgah di Warung Mbak Ndut di Jalan Pemuda Pandansari, dan menikmati menu ikan kakap.

Di sana, ada tampilan live musik dari Pemuda Akustik Semarang, yang membawakan lagu-lagu lawas. Siti Atikoh pun menghampiri dan me-request lagu “Ku Tak Bisa” Slank. Lalu, Atikoh dan Ganjar berduet lagu Spirit Carries On milik Dream Theater.

Dengan iringan musik akustik elektrik, Ganjar berbagi syair dengan Atikoh. Asyiknya, saat Ganjar kebagian bernyanyi, Atikoh memegangkan microphone-nya.

Suasana semakin terlihat romantis ketika Ganjar me-request lagu Metallica berjudul Nothing Else Matters.

“Metallica, lagu Metallica bisa ya mas?” tanya Ganjar ke personil Pemuda Akustik.

“Bisa, Pak. Nothing Else Matters,” jawab gitarisnya.

Petikan gitar nada klasik pun menjadi intro romantik di lagu tersebut. Ganjar dan Atikoh kemudian berduet larut di antara syair dan irama.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close