Robbie Williams dan Deskripsinya Tentang Seorang Liam Gallagher

Robbie Williams dan Deskripsinya Tentang Seorang Liam Gallagher

"Saya rasa ia adalah sosok yang sangat lucu dan karismatik, Saya mengidolakannnya, dan saya sangat menunggu album solonya,"

Robbie Williams dan Deskripsinya Tentang Seorang Liam Gallagher

Telegraf, Inggris – Penyanyi pop asal Inggris, Robbie Williams, berbicara tentang kekagumannya terhadap pentolan band Oasis, Liam Gallagher. Ia juga memberikan masukan kepada ikon Britpop ini menyusul rencana karier solo mantan vokalis Oasis tersebut. Sebelumnya dikabarkan Liam bakal segera merilis album solo debut miliknya tahun depan yang segera diikuti tur konser keliling Britania Raya.

Pada sebuah konferensi pers di London belum lama ini seperti yang dilansir oleh NME, Robbie menyatakan bahwa Liam sangat mengetahui apa yang ia inginkan. Ia mengaku telah menonton film dokumenter Oasis, Supersonic, dan percaya bahwa Liam menciptakan lagu bagi album solonya sendiri. Robbie menambahkan, “Saya rasa ia adalah sosok yang sangat lucu dan karismatik, Saya mengidolakannnya, dan saya sangat menunggu album solonya,” ujar mantan personel Take That tersebut.

Pada Selasa (8/11) lalu, Robbie Williams akhirnya kembali melakukan reuni dengan kelompok vokal lamanya, Take That. Rumor yang sejak lama berkembang akhirnya menjadi kenyataan setelah hampir enam tahun lamanya. Take That tampil komplet di Troxy, London, Inggris, menyanyikan beberapa hits lawas mereka sekaligus merayakan dirilisnya album solo terbaru Robbie Williams, The Heavy Entertainment Show, dan memberikan penghargaan BRIT Icon Award bagi Robbie.

Bahkan Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen dari Take That turut serta dalam acara tersebut untuk menyanyikan lagu-lagu dari Robbie seperti, “Party Like A Russian” dan “Rock DJ.” (Red)

Foto : Robbie William. | REUTERS/Thomas Peter

KBI Telegraf

close