Rizieq Shihab Akan Balik ke Indonesia Jika Prabowo Menang

"Oleh karena itu saya sampaikan, Imam Besar Habib Rizieq Syihab menyatakan haram memilih partai pendukung penista agama, termasuk PBB (Partai Bulan Bintang),”

Rizieq Shihab Akan Balik ke Indonesia Jika Prabowo Menang

Telegraf, Jakarta – Pentolan FPI Rizieq Syihab berencana kembali ke Indonesia setelah lama kabur ke Arab Saudi. Namun, kepulangan Rizieq terjadi apabila pasangan calon presiden dan wakil presiden (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berhasil memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2019 nanti.

“Kalau Prabowo menang, dan harus menang, yakinlah imam besar akan pulang,” demikian diungkap Pendiri dan Ketua Umum Habib Rizieq Syihab (HRS) Center, Abdul Chair Ramadhan dalam diskusi publik Topic of the Week bertajuk “Hukum Era Jokowi, Mundur dan Zalim?” di Kantor Sekretariat Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jakarta, Rabu (06/02/19).

Menurut Abdul, ada kekhawatiran jika Rizieq pulang sekarang, justru langsung diproses hukum. “SP3 bisa dicabut kembali (berlaku lagi). Siapa yang bisa jamin? Jadi, Habib Rizieq pulang kalau kita memenangkan Pilpres. Tapi habib Rizieq tidak pernah diam, terus berjuang untuk Indonesia adil dan makmur,” terangnya.

Abdul menyatakan, penegakan hukum sekarang ini begitu zalim. Sebab, terdapat kepentingan kalangan tertentu untuk mempertahankan rezim.

“Oleh karena itu saya sampaikan, Imam Besar Habib Rizieq Syihab menyatakan haram memilih partai pendukung penista agama, termasuk PBB (Partai Bulan Bintang),” tegas Abdul.

Abdul menambahkan, dirinya sebenarnya merupakan calon anggota legislatif PBB. Meski begitu, Abdul memutuskan mengundurkan diri, karena PBB mendukung paslon 01, Joko Widodo-Maruf Amin (Jokowi-Maruf).

“Partai koalisi Prabowo sudah benar, selebihnya jangan dipilih. Apa yang dapat dipercaya? Ajaran agama saja dikriminaliasi,” ungkapnya. (Red)

Photo Credit : Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab saat akan diminta klarifikasi oleh otoritas kepolisian Arab Saudi karena bendera HTI yang dipasang ditempat kediamannya. FILE/DOK/IST. PHOTO
Share



Komentar Anda