Rilis Box Set Piringan Hitam, Anthrax Perkenalkan Lagu Barunya, 'Vice Of The People'

Rilis Box Set Piringan Hitam, Anthrax Perkenalkan Lagu Barunya, ‘Vice Of The People’

"Membuat edisi box set dari 'For All Kings' adalah sesuatu yang telah selalu ingin kami lakukan,"

Rilis Box Set Piringan Hitam, Anthrax Perkenalkan Lagu Barunya, ‘Vice Of The People’


Telegraf, New York – Menjelang rilisnya box set piringan hitam 7 inchi For All Kings dalam jumlah terbatas pada Jumat (24/03/2017), band kawakan thrash metal Anthrax mengunggah lagu terbaru berjudul “Vice of The People” yang sebelumnya hanya tersedia sebagai lagu bonus dalam edisi khusus Jepang dari album yang dirilis tahun 2016 tersebut.

Box set Anthrax ini terdiri dari 10 piringan hitam yang memuat materi penuh dari album For All Kings serta beberapa lagu bonus seperti cover “Black Math” dari The White Stripes dan”Carry On” dari kansas serta beberapa materi demo di lagu “Breathing Lightning”, “Monster At The End”, “Suzerain”, “Zero Tolerance”, “Blood Eagle Wings” dan “Defend Avenge”.

“Membuat edisi box set dari ‘For All Kings’ adalah sesuatu yang telah selalu ingin kami lakukan,” ujar drummer Charlie Benante seperti yang dikutup dari Blabbermouth.

“Kami ingin melakukan sesuatu spesial, suatu hal yang lebih dari rilisan asli, dan harus menyenangkan bagi penggemar ketika mereka membukanya, dibuat terkagum dengen vinil yang berbeda warna, artwork berbeda, segala yang ada di dalamnya.

Dan kami rasa kami telah melakukannya,” tambah Benante yang intens bekerja dengan Douglas Heusser dan Stephen Thompson dalam pembuatan artwork dalam box set.

Selain box set, Maret ini Anthrax juga akan meluncurkan bir edisi khusus bernama Wardance. Lalu selanjutnya kuartet yang berpersonelkan Scott Ian, Charlie Benante, Frank Bello, Joey Belladona dan Jonathan Donais ini akan menjajal berbagai panggung di Amerika Utara bersama Killswitch Engage dalam sebuah tur bertajuk Kill Thrax.​ (Red)

Photo Credit : @Anthrax Twitter


KBI Telegraf

close