Resmi Rilis Original Design Lima Tipe HSR Melenggang di Pasar Otomotif

"Untuk garansi akan diganti 100 persen bagi penguna, selama pengunaan normal dan kesalahan pabrik"

Resmi Rilis Original Design Lima Tipe HSR Melenggang di Pasar Otomotif

Telegraf, Jakarta – Dengan optimis yang kuat HSR Wheel rilis 5 design original untuk seluruh kalangan, baik penghoby modifikasi Motorsport , komunitas mobil, serta semua pengguna mobil harian.

“Melalui proses yang cukup panjang dan rumit bersama tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio, velg original design dirancang,” ungkap Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel, di Jakarta.

Hendra juga mengungkapkan proses yang diawali dengan brainstorming, Sketch 3D, pembuatan prototipe, hingga quality control untuk mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light AlloyWheel (JWL), Vehicle Inspection Assosiation (VIA), semua ini diberikan untuk semua penguna kendaraan.

Ditemui ditempat yang sama Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais menjelaskan untuk target di tahun 2020 ini akan fokus dengan original design hingga 75-80 persen.

“Target tahun ini mau memperluas HSR karena sekarang sudah memiliki original design kalau dulu 100 persen replika tahun ini akan mengurangi banyak banget dan hanya ada sekitar 20-25 persen,” kata Aldhy, Kamis (23/1).

Sementara untuk garansi Aldhy menerangkan, akan diganti 100 persen bagi penguna, selama pengunaan normal dan kesalahan pabrik. Aldhy mencontohkan jika bannya kempes terus padahal bannya tidak dalam keadan bocor dan rusak serta jika terbentur lalu velgnya penyok (penyoknya menyeluruh padahal seharuanya penyoknya di lokasi yang terkena benturan), “itu pasti kesalahan pabrik,” tuturnya.

Velg produk China ini dibandrol paling rendah sebesar Rp4.000.000 dan harga paling tinggi sebesar Rp12.000.000.

Berikut 5  series dengn ciri khas tersendiri.

1. MYTH 01, velg original design pertama HSR Wheel mengusung konsep desain yang sangat ji’esh dan opie. Belum ada desain seperti MYTH Ol, sebab velg ini didesain sesuai dengan pennintaan para customer. Warna yang dihadirkan berdasarkan selera masyarakat Indonesia, yaitu Black Polish, Black Machine Face. Grey. dan Silver.

Baca Juga :   Perketat Ruang Pinjaman Online Tanpa Ijin OJK Gandeng Polri Untuk Penangananya

2. MYTH 02, velg original design kedua ini tampil dengan wajah baru dan berbeda dan’ velg-velg lainnya yang terkesan lebih agresif di pasaran. MYTH 02 tampil dengan look dwierem perspective, sehingga velg im terlihat menjadi lebih manis dan lebih mature. MYTH 02 juga terinspirasi dari gaya Eropa yang membuatnya terlihat lebih nmeless.

3. MYTH 03, velg original design ini mengusung konsep “simple” tapi terlihat lebih modern dan canggih. MYTH 03 diluncurkan bersamaan dengan MYTH 05 karena secara desain terkonsep berkesinambungan. Desain velg ini memiliki lima spoke dengan dua varian warna yang tersedia, yaitu Machmejace Black 01! dan Semi Matre Black..

4. MYT H 04, velg original design yang diluncurkan ketiga ini, dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda Desain MYTH 04 dibuat dengan konsep origami, yaitu lipat dan sobek, sehingga memberikan kmu sophtslicaled (canggih), contemporwy (kontemporer) dan sandy (kokoh).

5. MYTH 05, velg original design ini merupakan pengembangan dari MYTH 03. konsep deuin yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03 dan perbedaan yang signinan terlihat dari jumlah palangnya. yaitu MYTH 05 memiliki delapan spoke. (Red)


Photo Credit : Salah satu produk Velg original HSR/TELEGRAf


 

Tanggapi Artikel