Connect with us

Regional

Makan di New Wiskul Mal KCP dan Skygarden Mal Technomart. Bisa Karaoke Gratis

Published

on


Telegraf – Mal Karawang Central Plaza (KCP) dan Technomart, Galuh Mas, Karawang menghadirkan program promo menarik untuk setiap pengunjung New Wiskul di lt.1 Mal KCP dan pengunjung Skygarden di lt.2 Mal Technomart. Program promo ini berupa pemberian voucher karaoke gratis di Inul Vista Mal Festive Walk khusus untuk pengunjung mal yang melakukan pembelian makanan di New Wiskul Mal KCP atau Skygarden Mal Technomart minimal Rp 25.000,-.

Demikian disampaikan Manager Promosi Mal Galuh Mas, Fandy Aditya, Rabu (23/3). Ia juga menyampaikan, bahwa promo ini dihadirkan sebagai bentuk perhatian managemen kepada setiap pengunjung setia mal yang berkunjung ke Mal Galuh Mas.

“Progam ini kami hadirkan di dua tempat berbeda, yaitu New Wiskul di Mal KCP dan Skygarden di Mal Technomart, dengan harapan dapat meningkatkan minat pengunjung untuk menikmati sajian makanan di New Wiskul dan di Skygarden. Ini juga bentuk perhatian kami baik kepada pengunjung dan juga pelaku usaha di dua tempat tersebut,” ujar Fandy.

Program ini sementara waktu berlaku sampai dengan pertengahan April 2022, dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang atau diperbarui program promonya.

Fandy menyebut, ada puluhan tenant food and beverage atau makanan yang ikut serta dalam program ini. Untuk di New Wiskul, pengunjung dapat menikmati sajian makanan tradisional hingga modern dengan harga murah tapi rasa hotel bintang lima. Sedangkan untuk Skygarden, pengunjung bisa menemukan dan menikmati sajian kuliner kekinian yang lagi hits di kalangan masyarakat saat ini. Dua tempat ini juga disuguhi beragam event menarik, salah satunya live music yang akan menemani pengunjung saat menikmati hidangan di dua tempat ini.

Ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Fandy juga mengimbau kepada setiap pengunjung untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama. Dalam kondisi normal, jumlah pengunjung mal bisa mencapai 150 ribu pengunjung saat akhir pekan untuk 3 Mal Galuh Mas. Pada hari biasa, jumlah pengunjung mencapai 80 ribu orang.

“Namun karena sedang dalam masa pandemi seperti saat ini, kami masih ikuti peraturan untuk membatasi kapasitas pengunjung sampai 50% dan mewajibkan para pengunjung untuk taat protokol kesehatan,” imbuhnya.

Fandy berharap, program ini akan menghidupkan kembali geliat ekonomi para pelaku usaha makanan di Mal Technomart dan Mal Karawang Central Plaza.

“Ayo makan di New Wiskul dan Skygarden!, selain bisa makan enak kamu juga bisa dapat promo menariknya!,” tandasnya (rls)

Aris Maulana

Bagikan Artikel
Advertisement
Click to comment

Regional

Rieke Bagikan Beras dari Puan, Bentuk Kepedulian Partai Untuk Rakyat

Published

on


Telegraf – Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka membagikan 2.000 paket beras bantuan Puan Maharani ke daerah pemilihannya Jawa Barat VII di Kabupaten Karawang kepada pengurus partai, relawan serta masyarakat.

Rieke menyampaikan, ribuan paket sembako ini diberikan kepada pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Karawang yang berada di daerah pemilihan Jawa Barat VII di beberapa titik yaitu, di seluruh PAC Kabupaten Karawang.

“Lebih dari 20 titik, kami salurkan bantuan beras dari Mbak Puan, ini adalah bentuk kepedulian dari Ketua DPR RI sekaligus Pembina Fraksi PDI Perjuangan Mbak Puan Maharani untuk rakyat Indonesia, kami sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan bersama-sama gotong royong bekerja membantu rakyat, dan senantiasa hadir di tengah rakyat,” ungkapnya.

Sesuai himbauan partai, agar setiap kader PDI Perjuangan wajib untuk gotong royong membantu masyarakat, baik yang duduk di legislatif maupun tidak utuk tetap semangat membantu masyarakat.

“Ini adalah bentuk komunikasi publik agar kepedulian dan gotong royong Fraksi PDI Perjuangan bisa menginspirasi seluruh elemen bangsa untuk ikut terlibat dalam gerakan membantu rakyat. Ini sudah menjadi kesadaran kita bersama,” ujarnya.

Rieke menjelaskan, paket sembako berupa beras ini memang tidak seberapa, akan tetapi dari hal kecil ini lah kita bisa belajar saling berbagi kepada sesama.

“Mari kita bersama-sama mempererat persatuan saling membantu. Ini adalah bentuk solidaritas fraksi kepada jajaran struktur partai dan masyarakat di akar rumput,” bebernya. (rls)

Aris Maulana

Bagikan Artikel
Continue Reading

Regional

Ramadan 2022, Mal Galuh Mas Hadirkan Program Spesial Bertajuk ‘Warna Warni Ramadhan’

Published

on


Telegraf – Dalam rangka menyambut indahnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Mal Galuh Mas sebagai salah satu destinasi pilihan di Karawang kembali menghadirkan serangkaian acara dan program spesial Ramadhan bertajuk “Warna-warni Ramadhan” yang berlangsung mulai awal April hingga akhir Mei 2022.

Tema kali ini terinspirasi dari ragam event yang diselenggarakan di antaranya Tari Tanura & Gambus Show every weekend, Aladin & Friends keliling mall every weekend, hingga Mini Zoo yang akan memeriahkan liburan masyarakat di Karawang dan sekitarnya.

“Senang sekali di tahun ini, 3 Mal Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk dapat kembali mengisi keceriaan, kehangatan di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan mall kami,” ujar Fandy Aditya, Marcomm Manager Mal Galuh Mas.

Mal Galuh Mas juga menyiapkan sejumlah lokasi yang Instagrammable, program belanja lebaran dan promo kuliner di dua lokasi yaitu New Wiskul Mal Karawang Central Plaza dan Sky Garden Mal Technomart sebagai alternatif hiburan dan lifestyle masyarakat di Karawang dan sekitarnya.

Mal Galuh Mas dapat dijadikan pilihan utama bagi yang ingin berkumpul dengan orang tersayang maupun bagi pengunjung yang tahun ini memilih untuk tidak mudik dengan rangkaian event yang digelar. Management juga menyiapkan takjil gratis setiap hari bagi para pengunjung.

Fandy juga mengharapkan para pengunjungnya agar tetap menjaga standar protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menjaga kesterilan diri seperti mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang tersedia di area mall, wajib menggunakan masker dan hindari kontak fisik. Semua itu wajib diterapkan tentu demi kenyamanan dan keamanan bersama. (rls)

Aris Maulana

Bagikan Artikel
Continue Reading

Regional

Wujud Komitmen Pencegahan Penyebaran COVID-19, ACE Bersama IRIS OHYAMA Donasikan 772.000 Masker ke 55 Kota

Published

on


Telegraf – ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group bersama perusahaan manufaktur terkemuka untuk barang-barang rumah tangga, wadah penyimpanan plastik, dan masker asal Jepang, IRIS OHYAMA, bekerjasama memberikan kontribusi sosial melalui donasi masker ke 55 kota di Indonesia untuk mendorong masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tarisa Widya Krisnadi selaku Managing Director ACE menuturkan. ” Berkat berbagai usaha yang diupayakan bersama oleh semua pihak, angka penyebaran kasus aktif harian Covid-19 di Indonesia berhasil dikendalikan dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pun dapat dilonggarkan. Kini, berbagai aktivitas luar rumah seperti kegiatan perkantoran dan pembelajaran tatap muka juga mulai dibuka kembali. Harapan semua pihak, tentunya, agar situasi ini dapat terus terkendali. Untuk itulah, sebagai bukti nyata dari kepedulian penanggulangan Covid-19 di Tanah Air, ACE bersama IRIS OHYAMA menginisiasi program donasi masker ke berbagai kota di Indonesia. Program ini pun sejalan dengan komitmen ACE yang konsisten berkontribusi terhadap pemulihan kesehatan di Indonesia,” ujarnya.

Akihiro Ohyama Selaku Presiden IRIS OHYAMA menambahkan. ” Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan ACE yang berperan aktif dalam memberikan kontribusi sosial untuk situasi Indonesia yang lebih baik. Harapan kami, tentunya, melalui program ini, masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan mengingat aktivitas di luar rumah kini perlahan mulai kembali ke situasi pra-Pandemi,” katanya.

Sebanyak 772.000 masker 3 lapis (three-layered) produksi IRIS disalurkan kepada pemerintah di kota-kota dimana toko ACE tersedia untuk dikelola sesuai dengan kebutuhan masing-masing kota yang berbeda. Program donasi ini dilaksanakan secara bertahap di Aceh, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Pangkal Pinang, Dumai, Batam, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cirebon, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Cilegon, Solo, Semarang, Malang, Sidoarjo, Kudus, Gresik, Jember, Purwokerto, Sleman, Tegal, Madiun, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado, Banjarbaru, Denpasar, Lombok, Kediri, Gorontalo, Kendari, Kupang, dan Ambon.

Salah satu kota di Jawa Barat yang mengelola donasi yaitu Karawang, melalui ACE KARAWANG bersama IRIS OHYAMA menyalurkan masker kepada pemerintah Karawang sebanyak 15.120 pcs yang di wakilkan oleh Bapak Rahman Nawawi selaku Store Manager ACE Karawang pada Jumat, 04 Februari 2022 kepada Pemerintah Karawang yang diwakilkan oleh Bapak Drs. Akhmad Hidayat sebagai Asisten Pemerintah dan Kestra Setda Kabupaten Karawang.

Selain itu, unit bisnis Kawan Lama Group, sejak tahun 2020 ACE telah mendonasikan 160.000 APD dan alat kesehatan yang ditujukan untuk sejumlah rumah sakit, pemerintah kota, serta panti asuhan dan panti wreda yang tersebar di 25 kota di Indonesia. Sedangkan secara menyeluruh, Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation, telah mendonasikan lebih dari 300.000 produk medis dan non-medis kepada rumah sakit rujukan pemerintah untuk penanganan pasien Covid-19, Pemerintah Daerah, Kementerian Kesehatan, TNI, serta berbagai pihak yang terdampak Covid-19 di berbagai kota. Rangkaian kegiatan donasi tersebut merupakan perwujudan dari salah satu pilar kegiatan Kawan Lama Foundation yaitu Aksi Kemanusiaan, selain pilar lainnya yakni Aksi Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat. (rls/red)

Aris Maulana

Bagikan Artikel
Continue Reading

Regional

China Tertarik Investasi di Kudus, Berikut Sejumlah Obyeknya

Published

on

By

Photo Credit: Wisata Alam Selam Semliro di Kudus. Instagram

Telegraf – Bupati Kudus Hartopo menuturkan investor asal China tertarik mengembangkan wisata kereta gantung atau gondola di daerah pegunungan di Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

“Lokasi yang diminati, sekitar Desa Ternadi dan Colo (Kecamatan Dawe),” katanya, (02/02/2022).

Walau begitu, investor asing tersebut hanya sebatas menyampaikan ketertarikan dan belum ditindaklanjuti dengan nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU).

Atas itu, Hartopo mengatakan pihaknya akan memastikan kembali rencana investasi pembangunan kereta gantung itu dengan menemui investor China tersebut di Jakarta.

“Rencananya, mereka akan melakukan survei lokasi terlebih dahulu guna memastikan daerahnya cocok untuk dibangun kereta gantung atau tidak,” jelasnya.

Sementara, saat ini yang sudah ditindaklanjuti dengan MoU, yakni Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tanjungrejo Kudus. Investor akan mengolah sampah di sana sebagai bahan baku energi listrik untuk keperluan penerangan.

Kemudian, ada lahan kosong bekas gedung pertemuan Ngasirah di Jalan Jenderal Sudirman, dan bekas pusat perbelanjaan Matahari Plaza Kudus di Jalan Loekmono Hadi. Rencananya, lahan kosong tersebut akan dibangun hotel sekaligus pusat perbelanjaan.

Tidak hanya itu, jika diperbolehkan, investor berminat menjadikan Pasar Kliwon sebagai pasar grosir untuk ditata agar menjadi pusat perbelanjaan modern.

Lebih lanjut, Hartopo menuturkan promosi yang dilakukan selama ini diakui baru bisa menggaet investor asal China, sedangkan investor dalam negeri belum ada yang tertarik menanamkan investasinya di Kudus.


Photo Credit: Wisata Alam Selam Semliro di Kudus. Instagram


 

Aris Maulana

Bagikan Artikel
Continue Reading

Regional

Mensos Instruksikan Penanganan Dampak Banjir di Pekalongan

Published

on

Photo Credit: Mensos kunjungi korban banjir di Pekalongan. KEMSOS

Telegraf – Kementerian Sosial (Kemensos) membantu penanganan dampak bencana banjir dan tanah longsor di kawasan pegunungan bagian selatan Kabupaten Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah.

Menurut Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, pihaknya mengupayakan penyediaan tambahan alat berat untuk membersihkan longsoran tanah, termasuk longsoran tanah yang menutupi bagian jalan Petungkriyono-Doro, Pekalongan.

Hal itu disampaikan Risma melalui keterangan tertulisnya, usai pertemuan dengan para pemangku kepentingan terkait di Pekalongan, Selasa (25/01/2022).

“Satu unit alat berat lagi untuk mempercepat evakuasi material longsor. Dengan demikian diharapkan normalisasi akses jalan bisa berjalan lebih cepat,” katanya.

Aparat TNI, Polri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dengan bantuan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) sudah bekerja membersihkan material longsoran berupa batu, lumpur, dan kayu dari jalan yang terdampak tanah longsor di Kabupaten Pekalongan.

Risma mengingatkan, pentingnya mengantisipasi kemungkinan kejadian bencana akibat fenomena cuaca ekstrem, yang akhir-akhir ini semakin sering terjadi.

“Dengan cuaca ekstrem seperti saat ini, potensi terjadinya bencana sangat mungkin terjadi, terutama bencana alam tanah longsor dan banjir,” imbuhnya.

Menurut data BPBD, tanah longsor terjadi setidaknya di 10 titik di Kabupaten Pekalongan.

“Harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, karena kalau bencana terjadi korbannya ya masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Risma juga menyerahkan bantuan berupa paket logistik bencana, paket sembako, dan perlengkapan kebersihan dengan nilai total Rp403.116.169 untuk mendukung penanganan dampak bencana di daerah itu.

Bantuan yang diserahkan antara lain berupa 210 paket makanan anak, 100 paket perlengkapan keluarga, 100 paket perlengkapan anak, 100 paket peralatan dapur, 50 tenda gulung, 100 kasur, 100 paket peralatan makan, dan 1.000 kg beras.


Photo Credit: Mensos kunjungi korban banjir di Pekalongan. KEMSOS

 

Aris Maulana

Bagikan Artikel
Continue Reading

Lainnya Dari Telegraf

close