Raih Ramadhan Berkualitas Melalui Green Ramadhan dari BNI Syariah

Melalui Green Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya dengan semakin aware terhadap keberlangsungan lingkungan hidup.Hal ini sesuai dengan ayat suci Al Quran QS.Al-Araf:7, dimana kita dilarang untuk berbuat kerusakan di muka bumi ini"

Raih Ramadhan Berkualitas Melalui Green Ramadhan dari BNI Syariah

Telegraf, Jakarta – PT Bank BNI Syariah (BNIS) selalu terus menjadi Hasanah Banking patner bagi para nasabah dan masyarakat Indonesia, melalui “Green Ramadhan” untuk meraih Ramadhan berkualitas.

“Melalui Green Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya dengan semakin aware terhadap keberlangsungan lingkungan hidup.Hal ini sesuai dengan ayat suci Al Quran QS.Al-Araf:7, dimana kita dilarang untuk berbuat kerusakan di muka bumi ini,” ungkap Direktur Utama BNI SYariah Abdullah Firman Wibowo di suatu kesempatan di Jakarta.

Firman menjelaskan BNI syariah ingin membiasakan gaya hidup yang efisien dan ramah lingkunga melalui green Ramadhan.

Sebelumnya BNI syariah melalui Cinta Hasanah berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa maupun hafidz Quran, seperti pembagian paket ramadhan, mudik bareng “Mudik Hasanah” berbagi takjil. selain itujuga untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan segenap pegawai melalui itikaf hasanan yang di lakukan di seluruh cabang.

Untuk memanjakan para nasabahnya BNIS menawarkan berbagai promo menarik diantarannya potongan harga, pemberian hadiah ketika melakukan transaks dengan mengnunakan kartu debid dan BNI iB Hasanah Card. Punu untuk paket umrah spesial ramadhan dan tarif khusus untuk produk pembiayaan konsumer BNI.

“Dengan promo-promio yang kami berikan kami, berharap masyarakat dan para nasabah dapat berinteraksi secara bjaksebaga wujud penerapan Green Ramadhon,” kata Firman. Red)


Credit photo : salah satu Custemer Cevice sedang malayani nasabahnya di kantor cabanh


Share



Komentar Anda