Pure Storage Revolusioner Layanan Storage Dengan Evergreen® Terbaru

Oleh : Idris Daulat

Telegraf – Perusahaan teknologi terdepan, Pure Storage® (NYSE: PSTG), menggebrak pasar dengan memperkenalkan portofolio terbaru, Evergreen®, yang menawarkan tanpa migrasi data, tanpa kehilangan data, dan garansi efisiensi ruang dan energi, Jakarta (12/12/23).

Peningkatan ini mencakup opsi pembayaran yang fleksibel, menawarkan solusi yang inovatif untuk semua lini produk Evergreen.

Selain itu, Pure Storage turut mengumumkan produk terbarunya, Pure Protect™//DRaaS, solusi Disaster Recovery as a Service (DRaaS) yang unik, serta layanan storage berbasis kecerdasan buatan (AI) melalui platform manajemen Pure1® yang tersedia bagi perusahaan di seluruh dunia.

Inovasi Terbaru di Industri Storage

Melalui evolusi portofolio Evergreen, Pure Storage memperkenalkan Generasi Terbaru Storage as-a-Service (StaaS).

Mencermati kebutuhan enterprise, Pure Storage berkomitmen untuk memberikan layanan berbasis SLA yang tidak hanya mengoptimalkan anggaran TI tetapi juga efisiensi sumber daya manusia (SDM), dengan tujuan menyediakan keamanan data yang lebih baik, keberlanjutan, dan kecepatan adaptasi.

Evolusi Evergreen: Membangun Pemilik

Pure Storage pertama kali menghadirkan arsitektur Evergreen pada tahun 2015, dan sejak itu, portofolio subscription terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Peningkatan hari ini menandai terobosan signifikan dalam StaaS enterprise.

Sebagai pemimpin dalam teknologi efisiensi energi, Pure Storage berkomitmen untuk membayar biaya energi dan ruang rak pelanggan, mencapai penghematan hingga 85% pada energi dan emisi karbon, serta 95% pada ruang rak dibandingkan dengan produk sejenis.

Perlindungan Data di Era Modern

Keamanan data semakin menjadi fokus utama perusahaan dengan meningkatnya ancaman ransomware dan frekuensi bencana alam.

Pure Storage merespons tantangan ini dengan menghadirkan Pure Protect™//DRaaS, solusi DRaaS berbasis penggunaan yang mengurangi kompleksitas, biaya, dan waktu pemulihan.

Dengan penambahan ini, pelanggan dapat mengandalkan lingkungan bersih dengan beberapa titik pemulihan untuk memastikan keberlangsungan operasional dalam skenario maraknya bencana dan serangan siber.

Garansi Efisiensi Energi dan Ruang

Salah satu fitur unggulan adalah garansi efisiensi energi dan ruang yang diberikan kepada pelanggan Evergreen//Forever.

Dengan garansi ini, pelanggan dapat mengonsumsi energi lebih sedikit, menyimpan lebih banyak data dengan ruang yang lebih sedikit, serta mengurangi biaya energi.

Jika garansi tersebut tidak terpenuhi, Pure Storage akan menutup selisihnya.

Inovasi Lainnya

Selain itu, Pure Storage menyediakan garansi No Data Migration dan Zero Data Loss untuk produk Evergreen//One (SLA), Evergreen//Flex, dan Evergreen//Forever.

Hal ini membantu pelanggan mengurangi biaya tidak terencana, melindungi data selama proses upgrade, dan menjamin perlindungan data tanpa biaya tambahan.

Upgrade dan pembayaran yang fleksibel juga menjadi fokus, dengan program Ever Agile Pure dan Konsolidasi Kapasitas yang memberikan opsi trade-in yang murah, serta pilihan pembayaran yang luas pada Evergreen//One.

Manajemen dan Kecerdasan Buatan

Dengan layanan manajemen aset dan siklus hidup, serta otomasi berbasis kebijakan AI dari Pure Storage, pelanggan dapat mencapai operational excellence di mana saja dan dalam skala apapun.

Ini termasuk manajemen aset, pengoptimalan SDM, dan pemantauan kapasitas, penggunaan energi, dan ruang rak.

“Catharina Hadiningtyas, Country Manager, Indonesia, Pure Storage” mengatakan bahwa Pure Storage berkomitmen untuk memenuhi tantangan pelanggan di Indonesia, memberikan solusi yang efisien dan melindungi data mereka.

Dengan inovasi terkini, Pure Storage berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan efisien untuk keberlanjutan bisnis.

Scott Sinclair, Practice Director, Enterprise Strategy Group (ESG), menambahkan bahwa langkah inovatif Pure Storage, seperti Komitmen Membayar Energi dan Rak, belum pernah dilakukan oleh perusahaan storage lain, menggambarkan komitmen perusahaan untuk mencapai tujuan ESG dan net zero.

Dengan segala inovasinya, Pure Storage menjelma sebagai pemimpin yang memahami dinamika industri dan menghadirkan solusi storage yang berkelanjutan, efisien, dan dapat diandalkan.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close