Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Timnas Indonesia via Twitter

“Selamat…selamat…selamat..Untuk Tim Nasional Indonesia -Jkw”

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Timnas Indonesia via Twitter


Telegraf, Jakarta – Kendati tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan antara Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, namun bukan berarti Presiden Joko Widodo tak memantau jalannya leg pertama tim nasional Indonesia melawan Thailand, Rabu (14/12/2016) malam.

Jokowi tetap antusias menyaksikan pertandingan Boaz Solossa cs melalui komputer jinjing atau laptop via live streaming. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun mengucapkan selamat atas kemenangan 2-1 untuk Timnas Garuda.

Pada laga ini, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Teerasil Dangda di menit ke-33. Timnas Garuda baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke-65 lewat gol yang dicetak Rizky Pora.

Gol kemenangan yang ditunggu publik Indonesia akhirnya tercipta di menit ke-70 lewat sundulan Hansamu Yana Pranata menyambut sepak pojok Rizky Pora.

Timnas Garuda hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk menjadi juara. Leg kedua akan berlangsung, Sabtu (17/12/2016), di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. (Red)

Photo credit : Twitter @jokowi


 

KBI Telegraf

close