Presiden Barca Meminta Maaf Karena Tersingkir Dari Liga Champions

"Saya minta maaf, Roma lebih baik di lapangan. Mereka menunjukkan semangat pantang menyerah dan itu dibuktikan jika Anda mencoba berusaha, maka Anda bisa mencapai target,"

Presiden Barca Meminta Maaf Karena Tersingkir Dari Liga Champions

Telegraf, Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meminta maaf atas kegagalan tim di Liga Champions musim ini. Langkah Barcelona terhenti di babak perempat final setelah kalah gol tandang usai ditahan imbang dengan agregat 4-4 dari AS Roma.

Barca sebenarnya memiliki peluang besar ke semifinal setelah menang 3-0 di leg pertama di Nou Cam. Sayang, mereka gagal memanfaatkan keunggulan itu setelah kalah 1-4 di leg kedua di Olimpico, Rabu (11/04/2018) dini hari WIB.

Bartomeu mengakui Roma tampil lebih bagus dari timnya dalam pertandingan leg kedua.

“Saya minta maaf, Roma lebih baik di lapangan. Mereka menunjukkan semangat pantang menyerah dan itu dibuktikan jika Anda mencoba berusaha, maka Anda bisa mencapai target,” ujar Bartomeu.

“Tentu saja (kekalahan ini) mempengaruhi kami, tetapi kami memiliki beberapa pertandingan penting ke depan dan para pemain akan pulih. Tim ini selalu siap untuk menang di semua lini, baik dengan Ernesto Valverde atau pelatih lain. Kami berjuang untuk memenangkan segalanya setiap musim, tapi malam ini tidak terjadi. ” (Red)


Photo Credit : Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meminta maaf atas kegagalan tim di Liga Champions. | Josep Lago/Getty Images

Tanggapi Artikel