Pramono Anung: Tidak Ada ‘Reshuffle’ Kabinet Dalam Waktu Dekat

Date:



Telegraf, Jakarta – Meski sebelumnya sudah dibantah oleh Presiden Joko Widodo, isu perombakan atau reshuffle kabinet masih terus bergulir. Karena itu di hadapan para menteri yang hadir dalam sidang kabinet paripurna, di Istana Kepresidenan, Bogor, Jabar, Rabu (4/1), Presiden Joko Widodo kembali menegaskan tidak akan ada reshuffle kabinet.

“Saudara-saudara sekalian, bagian yang menggembirakan dan terpenting bagi para menteri, ini para menteri, Presiden menegaskan bahwa tidak ada reshuffle kabinet,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung kepada wartawan usai sidang kabinet paripurna, yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari, di Istana Bogor, Rabu (4/1).

Karena itu, Seskab meminta wartawan tidak usah mengejar-ngejar lagi karena Presiden Jokowi dalam sidang kabinet kali ini mengawali arahan, menyampaikan tidak ada reshuffle kabinet, kecuali yang memang perlu di reshuffle karena beberapa hal.

“Tetapi tidak akan ada reshuffle dalam waktu dekat. Jadi supaya tidak disalahtafsirkan tidak ada reshuffle dalam waktu dekat,” tegas Pramono. (Red)

Photo credit : Dok. Seskab


Artikel Lainnya

Lainnya Dari Telegraf
Telegraf

BTN Bersama REI Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas

Telegraf - Bersama REI PT Bank Tabungan Negara (Persero)...

SKK Bantah Terkait Under Invois Ini Keterangannya

Telegraf – Menyikapi keterangan Fungsional Peneliti Dokumen Tingkat Terampil...

Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Kongres IPA 2022

Telegraf - DKI Jakarta sebagai salah satu UNESCO City...

Terkait Perlindungan Konsumen OJK Terbitkan POJK Baru Berikut Isinya

Telegaf –Dalam rangka memperkuat upaya perlindungan konsumen Otoritas Jasa...