Prabowo Akan Turun Langsung Kampanyekan Pemenangan Anies-Sandi

Prabowo Akan Turun Langsung Kampanyekan Pemenangan Anies-Sandi

“Bentuknya, beliau (Prabowo) akan membuat kegiatan lapangan nanti bersama Anies-Sandi. Bocorannya tanggal 8 Januari nanti kita akan adakan kegiatan di JIExpo Kemayoran,”

Prabowo Akan Turun Langsung Kampanyekan Pemenangan Anies-Sandi


Telegraf, Jakarta  – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan ikut berkampanye untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, kesiapan Prabowo untuk turun berkampanye telah dinyatakan sejak dua hari lalu. Menurutnya, Prabowo akan memimpin kampanye akbar pada awal Januari mendatang.

“Bentuknya, beliau (Prabowo) akan membuat kegiatan lapangan nanti bersama Anies-Sandi. Bocorannya tanggal 8 Januari nanti kita akan adakan kegiatan di JIExpo Kemayoran,” kata Mardani, di Kantor DPP Gerindra, Rabu (14/12).

Selain menyelenggarakan kampanye akbar, Mardani menjelaskan, Prabowo juga akan gencar berkampanye rutin di akun Twitter miliknya. Mantan Panglima Kostrad itu memiliki akun Twiter resmi bernama @prabowo dengan pengikut mencapai 3 juta orang.

“Beliau juga akan live tweet setiap tiga hari yang isinya bagaimana beliau mendukung Anies-Sandi,” ujar Mardani. (Red)

Photo credit : Antara/Puspa Perwitasari


KBI Telegraf

close