Pingin Tahan Lama di Ranjang, Anda Harus Coba Delapan Herbal Alami Ini

"Efek samping penggunaan obat kuat yang mengandung bahan kimia diantaranya menyebabkan sakit kepala, nafas yang terasa sesak, pencernaan rusak, muka memerah, ejakulasi dini, kebutaan dan yang paling bahaya adalah kematian. Ramuan tradisional dapat dijadikan solusi paling tepat agar hubungan bercinta menjadi semakin tahan lama, selain aman ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami juga sangat baik bagi kesehatan dan tidak memiliki efek samping yang negatif."

Pingin Tahan Lama di Ranjang, Anda Harus Coba Delapan Herbal Alami Ini

Telegraf – Ingin rumah tangga Anda lebih harmonis dan bahagia? Salah satu resepnya bisa diraih dengan menjaga hubungan romantis di atas ranjang. Aktivitas pemanasan sebelum melakukan hubungan intim merupakan cara memuaskan pasangan Anda.

Pada dasarnya, keharmonisan rumah tangga terangkai dengan cinta, kasih sayang, sentuhan fisik dan hubungan yang romantis. Romantisme ini, salah satunya tercipta melalui hubungan intim di atas ranjang.

Karena itu banyak pria berusaha untuk selalu dapat memuaskan pasangannya di atas ranjang. Terkadang Obat kuat menjadi salah satu solusi yang seringkali diambil para pria agar dapat memuaskan istrinya.

Seluruh pria yang sudah menikah tentu akan sangat merasa jantan apabila sudah bisa memuaskan hasrat seksual sang istri. Semakin lama ketahanan pria saat hubungan bercinta dengan istri maka semakin banyak kepuasan yang didapat oleh pasangan tersebut. Menurut beberapa dokter ahli penggunaan obat kuat yang mengandung kimia sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, apalagi bila dikonsumsi tidak sesuai aturan.

Efek samping penggunaan obat kuat yang mengandung bahan kimia diantaranya menyebabkan sakit kepala, nafas yang terasa sesak, pencernaan rusak, muka memerah, ejakulasi dini, kebutaan dan yang paling bahaya adalah kematian. Ramuan tradisional dapat dijadikan solusi paling tepat agar hubungan bercinta menjadi semakin tahan lama, selain aman ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami juga sangat baik bagi kesehatan dan tidak memiliki efek samping yang negatif.

Berikut ini adalah beberapa 8 Herbal yang dapat membuat hubungan suami istri menjadi tahan lama:

1. Jahe dan Kuning Telur

Jahe sangat bermanfaat bagi kelancaran sirkulasi darah dan vitalitas pria. Jahe adalah bahan alami dapat dijadikan bahan ramuan untuk membantu masalah vitalitas seorang pria. Cara membuat ramuan ini sangatlah mudah yaitu 1 ons jahe di cuci sampai bersih, lalu diparut hingga halus, diperas untuk diambil sarinya saja, tambahkan satu kuning telur lalu aduk hingga merata, tambahkan perasan jeruk nipis, tambahkan merica yang sudah halus dan satukan semua ramuan menjadi satu dan aduk hingga merata dan ramuanpun siap dikonsumsi.

2. Semangka dan Lemon

Semangka dan lemon memiliki kandungan afrodisiak yang berfungsi sebagai penambah dan rangsangan gairah seksual seorang pria. Cara pembuatan ramuan ini sangatlah mudah yaitu siapkan semangka yang sudah di potong-potong, lalu didihkan selama beberapa menit di atas kompor, tambahkan air perasan buah lemon, lalu aduk secara merata, tunggu sampai mendidih, setelah mendidih tuangkan ke dalam mangkok atau tatakan setelah lebih dingin masukan ke kulkas dan tunggu sampai dingin dan ramuanpun siap dikonsumsi sebelum melakukan hubungan suami istri.

3. Bawang Putih, Madu dan Telur

Pada umumnya bawang putih sering digunakan sebagai bumbu dapur saat memasak. Namun, menurut beberapa penelitian bawang putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya itu bawang putih juga dapat digunakan untuk meningkatkan vitalitas seorang pria. Cara pembuatannya pun sangatlah mudah, yaitu siapkan 5 siung bawang putih, lalu bersihkan, lalu tumbuk hingga halus, peras untuk diambil sarinya saja, campurkan satu telur, campur pula satu sendok madu dan aduk hingga merata sampai ramuanpun siap untuk dikonsumsi.

Baca Juga :   Crystalvue Medical Corporation Hadirkan Inovasi Medis Untuk Melacak Retina Bermasalah

4. Telur Bebek dan Jeruk Purut

Ramuan ini miliki khasiat yang sangat hebat karena kalo pria minum ramuan ini serasa tenaganya bertambah berkali-kali lipat. Cara pembuatannya pun sangat sederhana hanya perlu 2 butir telur bebek mentah dan satu buah jeruk purut. Masukan 2 telur bebek kedalam mangkok, lalu belah serta peras jeruknya, aduh hingga merata dan ramuan pun siap untuk dikonsumsi.

5. Kunyit dan Telur Ayam

Ramuan ini dapat menjadi solusi untuk pria agar bisa tahan lama saat di ranjang. Bahan dasar pembuatannya adalah kunyit, jeruk nipis, madu asli dan telur ayam. Cara pembuatannya yaitu campurkan perasan air kunyit sebanyak satu sendok makan, perasan jeruk nipis setengah sendok makan, telur ayam kampung satu butir, satu sendok madu asli dan aduklah hingga merata. Ramuan pun siap untuk dikonsumsi.

6. Petai China dan Telur Ayam Kampung

Ramuan ini sangat sering digunakan sebagai solusi obat penguat oleh para pria. Bahan dasar pembuatannya yaitu 30 butir merica, 2 tangkai petai china, 2 telur ayam kampung dan satu sendok madu asli. Cara pembuatan ramuan ini sangatlah sederhana yaitu dengan menumbuk merica dan petai china hingga halus, lalu campurkan telur ayam dan madu sesuai takaran, kemudian aduk hingga merata dan ramuanpun siap untuk dikonsumsi.

7. Batang Daun Gatal dan Minyak Kelapa Murni

Ramuan ini adalah ramuan asli masyarakat papua. Bahan dasar ramuan ini adalah batang daun gatal, lilin dan minyak kelapa murni. Cara pembuatannya dengan cara tumbuk batang daun gatal hingga halus lalu ambil sarinya saja campurkan dengan minyak kelapa, satukan keduanya dan panaskan keduanya menggunakan lilin dan sendok, setelah panas serta matang, diamkan sampai tiga hari sampai ramuannya mengendap dan ramuanpun siap dikonsumsi.

8. Bawang Putih dan Lada Hitam

Ramuan ini memiliki khasiat untuk membantu kejantanan seorang pria. Bahan dasar pembuatannya yaitu bawang putih sebanyak 10 gram, adas 10 gram, madu asli satu sendok, telur ayam kampung 20 gram, lada hitam 20 gram dan pulosari 20 gram. Cara pembuatannya sangatlah sederhana, yaitu haluskan semua bahan yang sudah disediakan lalu satukan semua dan masukan telur ayam dan madu asli, lalu aduk semuanya sampai merata dan ramuan pun siap dikonsumsi.

Itulah 8 Ramuan Herbal yang dapat membuat seorang pria menjadi tahan lama saat melakukan hubungan intim dengan istrinya. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi terbaik untuk mencari pengetahuan tentang obat herbal yang dibuat dengan bahan alami. Semoga bermanfaat.


Ilustrasi SHUTTERSTOCK

Didik Fitrianto