Phone Sex, Jangan Lupa Katakan Hal Ini Agar Lebih Bergairah

"Cara lain yang mungkin anda pelajari tentang preferensi verbal pasangan anda adalah dengan menanyakan apakah mereka pernah membaca jenis cerita seksi apa pun yang secara khusus menyalakannya dan jika mereka tidak keberatan membaginya dengan anda. Hal ini juga menjadi bagian dari "foreplay" seks telepon yang hebat."

Phone Sex, Jangan Lupa Katakan Hal Ini Agar Lebih Bergairah

Meskipun ada peluang untuk melakukan hubungan seksual secara langsung. Tetapi phone sex atau hubungan seksual melalui telepon akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Terutama jika Anda berusaha mempertahankan koneksi hubungan jarak jauh.

Memberitahu pasangan anda pikiran dan tindakan intim melalui telepon ternyata sangat sederhana, tetapi dapat dimengerti bahwa banyak dari pasangan yang secara inheren tidak nyaman melafalkan semua fantasi kinkiest dengan lantang ke layar ponsel cerdas.

Nah, mengutip laman Mindbodygreen, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang phone sex atau seks telepon, dan cara mencobanya dengan pasangan.

Mendapat Persetujuan Dari Pasangan

Sebelum pertemuan seksual apa pun, baik digital maupun fisik, Anda harus mendapatkan persetujuan yang antusias. Persetujuan antusias lebih dari sekadar jawaban “ya”. Anda dapat melakukan bagian ini di atas teks jika terasa lebih aman.

Contohnya, “Aku begitu tergoda dan terangsang dari foto yang kamu kirim tadi. Bisakah aku meneleponmu dan memberitahumu apa yang akan kulakukan padamu jika kamu ada di sini?”

Jika pasangan Anda ragu-ragu, jangan ragu untuk bertanya bagaimana seks telepon tidak menarik bagi mereka, dan lihat apakah Anda dapat menemukan cara untuk menyesuaikannya.

Misalnya, jika pasangan Anda khawatir teman sekamar mereka akan mendengarnya, tanyakan apakah mereka nyaman bercinta. Jika mereka tidak yakin dengan kata-kata mereka, obrolan video adalah pilihan yang bagus.

Pelajari Bahasa Bercinta Si Dia

Jika Anda telah bersama pasangan untuk beberapa waktu, anda mungkin sudah tahu kata-kata atau fantasi apa yang menyalakannya, ditambah nama apa saja yang mereka suka dipanggil saat berhubungan seks dan bagaimana mereka merujuk pada bagian intim mereka.

Jika anda merencanakan seks melalui telepon dengan pasangan baru (atau bahkan virtual), anda mungkin ingin menjelajahi perairan ini sebelum melakukan hubungan seks melalui telepon.

Anda dapat melakukan ini dengan langsung bertanya. Misalnya: “Apakah ketika aku menggunakan kata ‘payudara’ kamu iku terangsang?” atau “Apakah anda lebih suka kata lain?”

Selain itu, anda dapat memberikan perhatian ekstra pada bagaimana mereka berbicara secara seksual tentang diri mereka sendiri atau tentang orang lain. Cara lain yang mungkin anda pelajari tentang preferensi verbal pasangan anda adalah dengan menanyakan apakah mereka pernah membaca jenis cerita seksi apa pun yang secara khusus menyalakannya dan jika mereka tidak keberatan membaginya dengan anda. Hal ini juga menjadi bagian dari “foreplay” seks telepon yang hebat.

Baca Juga :   Sex Knowledge, Wanita Ingin Agar Pria Tahu Akan Hal Ini

Jelaskan Apa Yang Anda Lakukan

Arahan lain untuk melakukan hubungan seks melalui telepon adalah memberi tahu pasangan anda apa yang ingin anda lakukan terhadap mereka. Misalnya, “Anda tahu apa yang akan saya lakukan jika anda ada di sini sekarang?”

Sebagai alternatif, anda dapat bertanya kepada pasangan anda apa yang ingin mereka lakukan terhadap anda jika anda merasa mereka tidak akan merasa bersalah.

Beritahu Pasangan Apa Yang Disukai

Semua orang suka pujian, jadi jika Anda berjuang dengan apa yang harus dikatakan selama seks telepon, ini adalah cara yang bagus untuk mengisi keheningan yang canggung. Beri tahu pasangan Anda bagaimana Anda merindukan payudara seksinya yang sempurna atau cara mereka meremas punggung anda.

Anda bahkan dapat menggambarkan suara atau ekspresi wajah yang mereka buat di tempat tidur yang anda sukai. Bangunlah ini dengan memberi tahu mereka bagian tubuh mana yang anda lewatkan, dan apa yang ingin anda lakukan pada bagian tubuh itu.

Atau suara apa yang mereka buat di tempat tidur yang anda lewatkan, dan apa yang ingin anda lakukan untuk membuat mereka membuat suara itu jika anda bersama.


Photo ilustrasi sex chatting.  UNSPLASH/Igor Starkov

Indra Christianto