Pesawat Yang Dinaiki Melania Trump Alami Gangguan Kebakaran

Pesawat Yang Dinaiki Melania Trump Alami Gangguan Kebakaran

"Bau itu, lanjut dia, semakin tercium kuat sekitar 10 menit setelah pesawat lepas landas. Setelah ditelusuri, bau berasal dari perangkat komunikasi di pesawat yang sudah rusak."

Pesawat Yang Dinaiki Melania Trump Alami Gangguan Kebakaran


Telegraf, Washington – Insiden kecil terjadi di pesawat yang dinaiki Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump, Rabu (17/10/18). Muncul bau benda terbakar sehingga memaksa pilot memutar pesawat kembali ke Joint Base Andrews di Maryland.

Saat itu, Melania dan rombongan hendak menuju Philadelphia dalam rangka menghadiri acara di Thomas Jefferson Hospital University untuk mengampanyekan program ‘Be Best’ yang digarapnya.

Bau benda terbakar pertama kali diendus oleh wartawan Fox News yang ikut dalam rombongan, beberapa saat setelah lepas landas. “Ada kabut asap tipis dan bau benda terbakar,” kata dia, dikutip dari ABC News.

Bau itu, lanjut dia, semakin tercium kuat sekitar 10 menit setelah pesawat lepas landas. Setelah ditelusuri, bau berasal dari perangkat komunikasi di pesawat yang sudah rusak.

Sumber di Gedung Putih mengatakan, insiden ini hanya masalah teknis ringan dan menegaskan Melania dalam kondisi baik-baik saja.

Melania langsung keluar setelah pesawat mendarat dengan aman di pangkalan. (Red)


Photo Credit : Reuters

 

KBI Telegraf

close