Permudah Masyarakat Adira Insurance Fokus Bisnis Digital

Adira Insurance selalu berupaya memberikan layanan terbaik, baik melalui proses konvensional maupun proses menggunakan platform digital, mulai dari hulu hingga hilir, informasi produk hingga pelaporan klaim. Experience terbaik bagi pelanggan menjadi sasaran utama pengembangan teknologi menggunakan platform digital di Adira Insurance,"

Permudah Masyarakat Adira Insurance Fokus Bisnis Digital

Telegraf, Jakarta – Perkambangan teknologi semakin maju, perubahan prilaku masyarakatpun turut berubah, dari berkomunikasi maupun melakukan kegiatan seperti belanja, tidak lagi ke pasar tradisional dan minimarket atau supermarket, hanya dengan mengunakan smart phone kebutuhan rumah tangga dan sebagainya dengan mudah terpenuhi.

PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) turut andil dalam memudahkan para custemer adira Insurance, melaui website serta aplikasi smartphone, Adira Insurance memberikan layanan informasi produk, pembayaran produk hingga pelaporan klaim.
Hal itu  diungkapkan oleh Jonathan David Nandana, Digital Business Division Head Adira Insurance dalam bincang pagi bersama para media di Jakarta.
”Adira Insurance selalu berupaya memberikan layanan terbaik, baik melalui proses konvensional maupun proses menggunakan platform digital, mulai dari hulu hingga hilir, informasi produk hingga pelaporan klaim. Experience terbaik bagi pelanggan menjadi sasaran utama pengembangan teknologi menggunakan platform digital di Adira Insurance,” tuturnya Selasa (25/9).
Jonathan menjelaskan platform digital di Adira sudah di kembangkan sejak tahun 2006, melalui website yang berisikan Informasi perusahaan  dan produk, bukan itu saja klaim juga dilakukan secara online.
Terbukti tahun 2018 laporan klaim yang masuk menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim sudah lebih dari 4.000 laporan setiap bulannya, mencapai lebih dari 95% total klaim kendaraan bermotor roda 4, dengan seluruh proses laporan dan follow up menggunakan satu sistem yang juga sudah terintegrasi dengan bengkel rekanan Adira Insurance.
Jonathan menambahkan agar custemer dengan cepat mengetahui produk produk Adira Insuranse Adira bekerjasama dengan beberapa perusahaan teknologi untuk dapat hadir dalam website-website pembanding sebagai salah satu produk yang dapat dibeli oleh pelanggan. (Red)


Credit Photo : Permudah Custemer Adira Insurance Fokus pada Pengembangan /telegraf


Share



Komentar Anda