Permudah Kebutuhan Pelanggan Adira Insurance Kerjasama Dengan Halodoc

"Untuk bisa memberikan pelayanaan yang semakin baik kepada pelanggan rasanya perlu implementasi teknologi. Berangkat dari tujuan yang sama yaitu memberikan kemudahan untuk pelanggan, kami berkolaborasi dengan company, yaitu Halodoc, merupakan suatu hal yang sangat diperlukan"

Permudah Kebutuhan Pelanggan Adira Insurance Kerjasama Dengan Halodoc

Telegraf, Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurane ) dalam rangka memenuhi dan menjawab kebutuhan pelanggan yang serba cepat dan mudah untuk produk Asuransi Kesehatan Mediacillin bekerjasama dengan Halodoc platform digital dengan cakupan Healt Service.

Direct Business Division Head Adira Insurance Ekan Widiastuti menjelaskan perkembangan teknologi semakin pesat dan Adira bersama Halodoc hadir dalam rangka mempermudah masyarakat tidak lagi datang ke dokter atau klinik hanya dengan telpon atau videocall dengan dokter baik umum ataupun spesialis.
Untuk bisa memberikan pelayanaan yang semakin baik kepada pelanggan rasanya perlu implementasi teknologi. Berangkat dari tujuan yang sama yaitu memberikan kemudahan untuk pelanggan, kami berkolaborasi dengan company, yaitu Halodoc, merupakan suatu hal yang sangat diperlukan,” ungkap  Eka Jumat (15/3).
Eka menjelaskan pelanggan medicillin dapat mengunakan layanan konsultasi  dokter  di Halodoc, melalui panggilan telepon, chat hingga video call baik umum maupun video call, yang dapat menghemat waktu dan tenaga.
Lanjut Eka  yang dapat mengunakan service adalah para pelanggan medicillin yang sudah mendaftarkan diri dan polisnya diaplikasi Halodoc.
Eka berharap kerjasama bisa jadi unit ceiling point dari medicilln karena bisa menjawab tantangan milenial yang serba digital. Kenapa digital karena dengan digital bisa dengan mudah, simple, cepat dan tidak buang buang waktu dijalan.
Eka mencontohkan bisa dilihat masyarakat sekarang pesan makanan sudah tinggal mainkan jari. Jadi gak usah buang buang waktu lagi bisa pesan obat via platform Halodoc obatnya bisa dateng ke rumah.
Untung pengamanan obatnya dalam perjalanan menuju konsumen /delivery Felicia Kawilarang Vice President Marketing Communication Halodoc mengatakan Halodoc bekerjasama dengan ojek online produk  dalam negeri serta kemasannya akan di bungkus rapi  dengan plastik Halodoc yang di seal.
 
Kita bekerjasama dengan  ojek onlaine produk dalam negeri jadi tidak sembarangan yang antar. Obatnya kita seal dalam plastik halodoc. Jdi kita sudah kerjasama dengan beberapa apotik yang disana sudah ada plastik khusus Halodoc obat obat yang sebelum apotiknya kirim sudah dilem dan gak bisa disobek bener bener secure,” tuturnya usai konfrensi pers di Jakarta.
Felicia melanjutkan obat juga tidak akan terlihat dari luar oleh driver yang membawa obat tersebut, karena obatnya adalah privasi custemer. Kalau bungkus obat tersebut terlihat sobek atau mencurigakan bisa komplain kepada Halodoc 24 jam call centre. Halodoc akan gampang mendeteksi dan telusur terhadap hal hal tersebut. (Red)

Baca Juga  BNI Syariah Terus Evaluasi Pembiayaan Pelaku UMKM Berbasis Green Aktivity

Credit photo : Direct Business Division Head Adira Insurance Ekan Widiastuti  dan Felicia Kawilarang Vice President Marketing Communication Halodoc usai lakukan konfrensi pers di Jakarta/telegraf


Share



Komentar Anda