Permudah Akses Layanan Perbankan BNi hadirkan Agen 46 dipelosok Indonesia

Oleh : Atti K.
Telegraf – Guna melayani masyarakat yang belum dapat mengakses layanan BNI, BNI hadirkan Agen46 diberbagai daerah Indonesia.
“Kami bersyukur program BNI Agen46 dapat terus memberi dorongan positif bagi masyarakat sekaligus pelaku UMKM. Akses terhadap layanan perbankan dapat dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia yang merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Termasuk masyarakat yang tinggal di daerah sulit dijangkau layanan BNI,” Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo.
Okki me gatakan BNI memiliki agen laku pandai BNI Agen46 sebanyak lebih dari 173.000, tersebar di 6.000 kota dan 34.000 desa dengan total transaksi pada semester I 2023 mencapai _36,6 Juta trx dengan volume sebesar_ Rp28,4 triliun.
Okki juga menjelaskan BNI Agen46 sendiri merupakan mitra BNI baik perorangan atau badan hukum yang telah bekerja sama dengan BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat berupa Layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) dan Layanan e-Payment.
Pada layanan laku pandai, masyarakat dapat membuka rekening tabungan BNI Pandai, melakukan setoran tunai dan juga tarik tunai. Sementara itu, melalui layanan LKD masyarakat dapat mendaftarkan uang elektronik, setor tunai dan tarik tunai uang elektronik.

Lainnya Dari Telegraf