Performa Samsung Note20 Series Bisa Gantikan Laptop Untuk Presentasi

 “Sebagai seorang enterprenur, hari-hari saya biasanya dipenuhi dengan Presentasi dan meeting. Dengan rutinitas yang padat, adanya sebuah smartphone yang portable namun cukup powerful untuk saya gunakan untuk membuat content on the go. Galaxy Note20 Ultra, dengan fiturnya yang powerful membantu saya menjalani hari-hari saya dengan lebih produktif dalam waktu yang lebih efisien. Yang seharusnya saya butuh mengunakan peralatan lapatop dengan genggaman seluruh kebutuhan bisa di lakukan”

Performa Samsung Note20 Series Bisa Gantikan Laptop Untuk Presentasi

Telegraf – Samsung smartphone memberikan kesan sepesial bagi seorang Peter Sharer Founder dan sekaligus CEO Wahyoo, Wahyoo adalah perusahaan teknologi yang mengoptimalkan bisnis warung makan seperti warung-warung tegal.

Peter mengungkapkan Galaxy Note bisa membantunya dalam menekel pekerjaan yang harus mengunakan laptop. Dengan Galaxy note lebih simple, dari mengconvert word ke PDF juga dengan mudah membaca file apapun dengan tidak harus mengunakan laptop.

 “Sebagai seorang enterprenur, hari-hari saya biasanya dipenuhi dengan Presentasi dan meeting. Dengan rutinitas yang padat, adanya sebuah smartphone yang portable namun cukup powerful untuk saya gunakan untuk membuat content on the go. Galaxy Note20 Ultra, dengan fiturnya yang powerful membantu saya menjalani hari-hari saya dengan lebih produktif dalam waktu yang lebih efisien. Yang seharusnya saya butuh mengunakan peralatan lapatop dengan genggaman seluruh kebutuhan bisa di lakukan,” ujar Peter dalam agenda galaxy talk workshop Jumat, (04/09/2020), di Jakarta.

Audio Bookmark yang terletak pada Samsung Notes yang berfungsi untuk mencatat pembicaraan saat meeting dan sekaligus bias merekam suara padasaat meeting di lakukan. Sehingga ketika akan mereview kembali hasil meeting hanya dengan mengetuk tulisannya dengan S Pen.

Selain Audio Bookmark Samsung Galaxy Note20 juga memberikan kemudahan dalam mengedit konten On the go, dengan mengunakan S Pen dengan latency yang telah ditingkatkan menjadi 9 ms, membuat menulis menggunakan S Pen mirip seperti menulis diatas kertas. Membuat gambar, mengedit presentasi, dan bahkan drag and drop gambar kedalam presentasi menjadi jauh lebih powerful.

Baca Juga :   Platform eCommerce RS Components Diluncurkan di Indonesia dan Vietnam

Sementara untuk presentasi Peter mengungkapkan Galaxy Note20 menyediakan Samsung DeX yang dapat dihubungkan dengan menggunakan teknologi wireless pada semua SmartTV yang sudah mensupport Miracast. Samsung DeX juga sangat bermanfaat ketika baterai laptop  habis dan harus presentasi atau menampilkan sesuatu untuk dilihat oleh timnya, r cukup menyalakan Samsung DeX pada SmartTV terdekat.  (AK)


Photo Credit: Peter Sharer Founder dan sekaligus CEO Wahyoo dalam agenda galaxy talk workshop Jumat, (04/09), di Jakarta. TELEGRAF/Atti Kurnia

Atti K.