Penuhi Atensi Audiens, Jakarta Fashion Week Rilis Web Series

“Para finalis merupakan para pemenang dari JFW Model Search 2020 yang berlangsung sejak Februari 2020. Mereka tak hanya berasal dari kota-kota tempat Model Search diadakan, melainkan juga kota-kota lain di Indonesia,”

Penuhi Atensi Audiens, Jakarta Fashion Week Rilis Web Series

Telegraf – Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 merilis web series guna merebut atensi banyak audiens. Tayang perdana pada 29 Agustus 2020, web series ini memotret kisah pencarian model JFW 2021 yang dibalut dalam program The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons.

Terdiri dari enam episode, web series ini menampilkan perjalanan 12 finalis dalam menaklukan berbagai tantangan dari para juri. Web series ini akan berujung pada terpilihnya dua model pria dan perempuan sebagai JFW 2021 Icons. Para JFW 2021 Icons akan menjadi model pada campaign sekaligus runaway JFW 2021.

“Para finalis merupakan para pemenang dari JFW Model Search 2020 yang berlangsung sejak Februari 2020. Mereka tak hanya berasal dari kota-kota tempat Model Search diadakan, melainkan juga kota-kota lain di Indonesia,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week di Jakarta, Jumat (28/08/2020).

Kedua belas Finalis JFW 2021 Icons tersebut, meliputi Agustina (Jakarta), Amos (Pekanbaru), Brayen (Lampung), Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Douglas (Sidoarjo), Gea (Tangerang), Lung (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Nuzula (Bogor), dan Rizal (Surabaya).

“Mereka mengikuti karantina selama lima hari, serta dipantau progresnya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior),” ungkapnya.

JFW 2021 juga mengundang sejumlah juri tamu, yakni Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), Ayla Dimitri (Content Creator/Influencer)¸ Samuel Rizal, Ivan Gunawan, Yoland Handoko (Fashion & Celebrity Stylist), Nicoline Patricia (Fotografer), dan Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi).

Baca Juga :   Ini Desain Terbaru Koleksi Elizabeth Untuk Usia Produktif

Web series ini tayang di kanal YouTube dan Vidio.com Jakarta Fashion Week Official mulai 29 Agustus-3 September 2020.


Photo Credit: Jakarta Fashion Week (JFW). DOK/FILE

 

Ishwari Kyandra