Pendidikan Politik Sangatlah Penting Untuk Upaya Pematangan Kader AMPG ‎

"Pendidikan politik ini menjadi penting agar mematangkan kader AMPG ‎yang ada di Indonesia,"

Pendidikan Politik Sangatlah Penting Untuk Upaya Pematangan Kader AMPG ‎

Telegraf, Jakarta –  Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2017, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan membekali ‎pendidikan politik kepada tiap kadernya untuk menciptakan calon pemimpin terbaik di setiap daerah.

Salah satunya adalah dengan menggelar diskusi publik mingguan yang menjadi wadah kader untuk menimba ilmu dan sharing tentang politik.

Begitu kata Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) ‎AMPG Fahd El Fouz Arafiq saat ditanya alasan menggelar diskusi bertajuk ‘‎Integritas Penyelenggara dan Masa Depan Pemilu Mengawal Demokrasi di Indonesia’‎, di Aula DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/11).

“Pendidikan politik ini menjadi penting agar mematangkan kader AMPG ‎yang ada di Indonesia,” tandas Fahd.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara yang juga Wakil Sekretaris Jenderal PP AMPG Deni Yusuf mengatakan bahwa acara diskusi kali ini digelar untuk penguatan demokrasi. Mengingat demokarsi yang baik harus diawali oleh penyelenggara yang kredibel.

“Penguatan demokrasi harus  diawali oleh penyelenggara kredibel oleh karena itu PP AMPG menyelenggarakan diskusi ini,” kata Deni. (Rml)

Foto : Pendidikan politik sangatlah penting untuk kemajuan dan kematangan kader AMPG. | Ist. Photo

KBI Telegraf

close