Pecinta Chrisye Bisa Bersenang Hati, Konser Chrisye Live Akan Hadir di JCC Akhir September Mendatang

Oleh : Atti K.

Telegraf – Meski telah 15 tahun tiada, karya dan suara Chrisye tetap dihati penggemar musik Indonesia. Erwin Gutawa akan menghadirkan CHRISYE Live diakhir September ini (2022), dengan konsep yang berbeda.

“CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik,” ungkap Erwin Gutawa saat konfrensi pers di Jakarta, (06/09/2022).

Konser yang memadukan kemajuan tekhnologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live.

Lanjutnya ia menjelaskan live ini adalah sebuah konsep yang sosok almarhum nanti ada dengan suarannnya, karena penyanyinnya sudah tidak ada jadi materinya yang kita terus memproses dan butuh penyesuaiaan. Pastinya nanti ada beberapa binta tamu yang akan menyanyikan lagunya.

“Konsep seperti ini belum ada yang melakukan di berbagai belahan dunia. Karena penyanyi yang sudah meninggal kita proses dan kita bawa dengan musik, jadi ini masih memungkinkan kemana mana. kalau nonton di TV dan nonton live rasannya dan mendengarkan suara almarhum tuh akan beda banget,” kata Erwin.

Dikesempatan yang sama Herry “Koko” Santoso salah satu pengamat musik Indonesia mengatakan, Chrisye adalah soosok yang sangat menginspirasi, penyanyi penyanyi sekarang, dan karena pengemarnya ini adalah dari segala kalangan saya sangat mengapresiasi Erwin yang mengangkat beliau kembali dalam CHRISYE Live, dan bebarengan dengan uang tahun Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga :   Ajang Musik Tahunan, Festival LaguLaguan, Siap Memukau Penggemar di Stadion Pakansari Bogor

“Jika kita bicara tentang lokasi, tempat atau sarana terbaik yang menjadi aset yang mendukung industri pertunjukan musik dan berbagai perhelatan acara eksebisi dan acara – acara lain berskala nasional plus internasional tentu kita tidak bisa melewatkan nama “Balai Sidang Jakarta Convention Center” begitu saja,” ungkap Koko.

Koko juga menjelaskan pada konser berdurasi 2 jam itu bakal menampilkan 2 konten dalam satu kemasan acara yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan juga Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu.

Lalu konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan tampil membawakan lagu – lagu dari Chrisye di sesi awal.

Untuk tiket penyelenggara CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA akan menyediakan tiket untuk kapasitas 3200 penonton dengan pembagian kelas sebagai berikut: Kelas Festival dengan tiket seharga Rp. 550.000,- [kapasitas 2500 penonton] dan Kelas Tribun seharga Rp. 760.000,- [kapasitas 700 penonton]. Untuk pembelian tiket secara online bisa didapatkan melalui website: www.tiketnonton.com atau telp. 0812 90779070- 081290779080.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close