Pebulutangkis Putri Indonesia Melenggang ke Babak Dua Malaysia Open 2017

"Anggia dan Ni Ketut berhasil menang kala menghadapi Lim Yin Loo dan Yap Cheng Wen. Mereka harus melewati tiga game, dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-23,21-11 dan 21-17."

Pebulutangkis Putri Indonesia Melenggang ke Babak Dua Malaysia Open 2017


Telegraf, Kuching – Usai melewati babak  pertama di turnamen Malaysia Open 2017, dua wakil Indonesia Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris serta Rosyita Eka Putri. Keduanya menang setelah mengalahkan wakil dari Malaysia dan Denmark.

Anggia dan Ni Ketut berhasil menang kala menghadapi Lim Yin Loo dan Yap Cheng Wen. Mereka harus melewati tiga game, dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-23,21-11 dan 21-17.

Sementara Della dan Rosyita sukses menjungkalkan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen (Denmark). Ganda Putri Indonesia itu menang dengan skor 21-10 dan 21-12.

Pada babak kedua, Anggia dan Ni Ketut akan melawan wakil Jepang, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo. Selanjutnya, Della dan Rosyita akan bertemu pemenang antara Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen  (Denmark) kontra Xiao Min Linan Wu Fang Chien (Taiwan). (Red)

Photo Credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close