PDIP Siap Setor Nama Cawagub Jatim Untuk Gus Ipul?

PDIP Siap Setor Nama Cawagub Jatim Untuk Gus Ipul?

"Hari ini saya mengajak Gus Ipul dengan tujuan utama mohon dukungan dan kerjasamanya mohon berkenan PDIP untuk mendampingi cagub Gus Ipul,"

PDIP Siap Setor Nama Cawagub Jatim Untuk Gus Ipul?


Telegraf, Surabaya – Rombongan safari politik calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) dilanjutkan ke PDI Perjuangan Jawa Timur.

Rombongan tiba di kantor PDI-P di Jalan Kendangsari industri 57, Surabaya dengan disambut langsung ketua DPD PDI-P Jatim, Kusnadi dan beberapa pengurus partai.

“Hari ini saya mengajak Gus Ipul dengan tujuan utama mohon dukungan dan kerjasamanya mohon berkenan PDIP untuk mendampingi cagub Gus Ipul,” ucap Gus Halim dihadapan Kusnadi, di kantor PDIP, Surabaya, Kamis, (1/06/2017)

Menurut Gus Halim, puncak konstalasi perpolitikan di Jawa timur akan adem jika PDIP memberikan wakil untuk mendampingi Gus Ipul. “Kuncinya di PDIP, mohon dengan sangat wagub dari PDIP siapapun orangnya supaya Jatim selesai  Jatim tampil beda, Insyaallah musyawarah mufakat,” imbuhnya.

Selain itu Ia juga menegaskan bahwa Gus Ipul merupakan satu-satunya calon yang diusung PKB. “Tadi malem sudah diputuskan, resmi Gus Ipul calon final dan satu-satunya dari PKB,” pungkasnya.

Usai menyampaikan maksud dan tujuannya, Gus Ipul berserta rombong melanjutkan untuk mengambil formulir sekaligus mendaftar penjaringan calon gubernur yang dilakukan di PDI-P, dilanjutkan dengan buka bersama. (Red)

Photo Credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close