Pasca Perampokan Kim Kadarshian Ternyata Masih Mengalami Trauma Berat Hingga Saat Ini

Pasca Perampokan Kim Kadarshian Ternyata Masih Mengalami Trauma Berat Hingga Saat Ini

"Mengingat adanya kondisi baru-baru ini (perampokan), Kim Kardashian berhalangan menghadiri jadwal pestanya di Hakkasan Las Vegas Nightclub,"

Pasca Perampokan Kim Kadarshian Ternyata Masih Mengalami Trauma Berat Hingga Saat Ini

Telegraf, Las Vegas  – Pada tanggal 21 Oktober mendatang, Kim Kadarshian akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Tentu saja hal ini menjadi sebuah momen spesial yang dinantikan oelh banyak orang, tak terkecuali para fansnya. Namun ternyata, tahun ini ada hal yang sedikit berbeda soal perayaan datangnya hari istimewa tersebut.

Akibat dari imbas kejadian perampokan beberapa waktu lalu yang menimpa diri Kim Kadarshian, kini Kim dilaporkan masih mengalami trauma berat. Tak heran jika pada akhirnya ia memutuskan untuk membatalkan rencana pesta ulang tahunnya di Las Vegas, seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

Seperti diketahui bahwa istri Kanye West ini dilaporkan tak lagi ingin menjadi host dalam pesta yang rencananya digelar di Hakkasan Nightclub, MGM Grand Las Vegas. Kabar ini sendiri pertama kali dilaporkan oleh E! News melalui pernyataan resmi yang berasal dari juru bicara Kim.

“Mengingat adanya kondisi baru-baru ini (perampokan), Kim Kardashian berhalangan menghadiri jadwal pestanya di Hakkasan Las Vegas Nightclub,” tutur sang juru bicara.

Merasa trauma berat dengan tragedi perampokan yang dialaminya, saat ini Kim pun dilaporkan telah menjalani terapi. Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan jika kondisi Kim saat ini benar-benar memprihatinkan.

Tak hanya trauma, terkadang bintang Keeping Up With The Kardashiansini juga merasa paranoid saat sendirian. Ia juga dilaporkan tak bisa tidur nyenyak saat malam tiba. (red)

Foto : Kim Kadarshian. | Astrid Stawiarz/Getty Images

close