Pasca Lolos Dari Penggeledahan KPK, Setya Novanto Kembali Masuk Rumah Sakit

"Sekarang sudah ditangani oleh dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan,"

Pasca Lolos Dari Penggeledahan KPK, Setya Novanto Kembali Masuk Rumah Sakit


Telegraf, Jakarta – Kabar soal informasi yang terkini tentang kemana kaburnya Setya Novanto sepertinya mulai terjawab teka-tekinya, bahwa kabar yang didapat soal kemana kaburnya Setya Novanto setelah gagal digeledah dirumahnya oleh KPK, Fredrich Yunadi, pengacara Setya Novanto, menyebutkan bahwa kliennya itu bermaksud akan mendatangi KPK pada malam ini. Namun, menurut Fredrich, Setnov mengalami sebuah kecelakaan di dalam perjalanannya.

“Saya ditelepon oleh ajudan, diminta mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan bahwa kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan,” kata Fredrich saat dihubungi oleh MetroTV, Kamis malam (16/11/2017).

Akibat terjadinya kecelakaan tersebut, kata Fredrich, Novanto akhirnya batal ke KPK. Kini Novanto dikabarkan telah  dibawa ke rumah sakit Permata Hijau untuk dilakukan tindakan perawatan atas akibat kecelakaan yang dialaminya.

“Sekarang sudah ditangani oleh dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan,” jelasnya.

Setnov yang merupakan tersangka dalam kasus tindak pidana korupsi e-KTP, telah menjadi DPO bagi KPK serta dicari oleh KPK dan tepatnya pada pukul 21.30 WIB ini, status Setya Novanto akan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atau berstatus sebagai buron apabila tidak datang ke KPK secepatnya. (Red)

Photo Credit : Dok/Ist. Photo


KBI Telegraf

close