Pandangan Djarot Soal Aksi 313 Sudah Sangat Politis

"Ini nuansanya sudah sangat-sangat politis. Tidak usah repot-repotlah untuk copot-copot ya sebaiknya, itu kan sebagian besar, kalau kami dapat informasi, itu kan dari luar Jakarta, ya tidak? Serahkan sajalah kepada warga Jakarta, tanggal 19 seperti apa ya, kalau saya begitu,"

Pandangan Djarot Soal Aksi 313 Sudah Sangat Politis

Telegraf, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat punya satu pandangan mengenai Aksi 313 bahwa aksi itu politis sekali.

“Ini nuansanya sudah sangat-sangat politis. Tidak usah repot-repotlah untuk copot-copot ya sebaiknya, itu kan sebagian besar, kalau kami dapat informasi, itu kan dari luar Jakarta, ya tidak? Serahkan sajalah kepada warga Jakarta, tanggal 19 seperti apa ya, kalau saya begitu,” kata Djarot di Jakarta, Jumat, (31/03/2017).

Djarot mengharapkan warga Jakarta menghormati hukum dan menunggu penyelesaian pengadilan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Djarot mengharapkan semua pihak menjaga wilayah Jakarta tetap kondusif dan aman, termasuk selama pencoblosan suara nanti.

Massa aksi 31 Maret dari Forum Umat Islam (FUI) menuntut pemerintah memberhentikan Basuki karena menjadi terdakwa dalam kasus dugaan penodaan agama. (Red)

Photo Credit : Ist. Photo


KBI Telegraf