Paket Umrah BNI Syariah Untuk Driver Go-Jek

“Tidak hanya sekedar gaya hidup, umrah menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang muslim yang berniat menjadi tamu Allah kini dapat dinikmati oleh seluruh drivers gojek. Kedepannya melalui program ini kami berharap BNI Syariah dapat memberikan kemudahan berumrah bagi lebih dari 250 ribu drivers gojek”

Paket Umrah BNI Syariah Untuk Driver Go-Jek


Telegraf, Jakarta – BNI Syariah gandeng GO-JEk dalam program SWADAYA GOJEK, bersama BTN dan Permata Bank syariah, dimana memberikan kesempatan kepada mitra gojek yaitu driver GO-JEK dapat menikmati fasilitas KPR, Haji dan Umrah.

Dimana dijaman milenia umrah dan haji sudah tak lagi sulit, bahkan sudah menjadi trend gaya hidup untuk itu BNI syariah mengajak driver GO-JEK menyisihkan uangnya setiap hari dengan kisaran Rp15.000-30.000 dengka jangka waktu 2 tahun setengah hingga 3 tahun, untuk mewujudkan keinginannya bertandang ke Baitullah.

“Tidak hanya sekedar gaya hidup, umrah menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang muslim yang berniat menjadi tamu Allah kini dapat dinikmati oleh seluruh drivers gojek. Kedepannya melalui program ini kami berharap BNI Syariah dapat memberikan kemudahan berumrah bagi lebih dari 250 ribu drivers gojek”, papar Abdullah Firman Wibowo, Direktur Utama BNI Syariah.

Firman menerangkan konsep yang di tawarkan adalah Hasanah Lifestyle Banking terus berupaya mengedepankan nilai-nilai Hasanah yang diimplementasikan bagi seluruh stakeholders salah satunya melalui kerjasama dengan GO-JEK dalam program SWADAYA GOJEK bersama dengan BTN dan Permata Bank Syariah. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di Kantor Pusat GO-JEK Jakarta, Selasa (9/5/17). Penandatanganan tersebut dihadiri oleh CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim, Direktur Bank Permata Syariah Achmad Permana, Direktur Bank Tabungan Negara Handayani, Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Koperasi dan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Muliaman Hadad.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19 Tak Halangi Pertumbuhan Kredit dan Laba BTN Pada Kuartal II 2021

Firman menjelaskan dari total driver gojek yang mencapai 200-250 ribu di jabodetabek, BNI syariah menargetkan 175 ribu driver setara 10% dari jumlah total keseluruhan Driver  GO-Jek mengikuti program Umrah Hasananh BNI syariah. Sejalan dengan corporate values yang terus berupaya menyebarkan nilai Hasanah, BNI Syariah sangat mendukung program nasional dalam rangka Financial Inclusion melalui program SWADAYA GO-JEK.

Adapun fasilitas yang didapatkan adalah jamaah mitra GO-JEK mendapatkan harga paket yang kompetitif dari travel-travel yang telah berpengalaman dan bekerjasama dengan BNI Syariah yaitu Aerohajj, NRA, ESQ, Albilad, Castourindo dan Kanomas. Selain itu, jamaah akan diberikan kartu Haji dan Umroh Indonesia ketika akan berangkat umrah untuk memudahkan bertransaksi di tanah suci. (Red)

Credit Foto Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close