Nusantara Night Untuk Tahun Baru 2020 Di GrandKemang Jakarta

"Di pergntian tahun 2019 ke 2020 Grandkemang Jakarta menghadirkan melodi karena melodi merupakan potensi yang dapat digabungkan dengan konsep nusantara Night"

Nusantara Night Untuk Tahun Baru 2020 Di GrandKemang Jakarta

Telegraf, Jakarta – Setelah tahun lalu 2018 rehat merayakan pergantian tahun, di akhir tahun 2019 GrandKemang kembali sambut tahun baru 2020 dengan tema Nusantara Nihgt.

“Tema yang di kemas lebih kebersamaan, karena sebelum sebelumnya adalah tema bollywood night, atau holywood night atau yang lain dan untuk tahun ini kita gak sepesifik memiliki tema dan ini merupakan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa GrandKemang kembali merayakan tahun baru, ” ungkap Shinta Nurprama Lestari selaku Marketing Comunication Manager di Kantornya, Kemang, Jakarta Selatan (31/12).

Agar para pelangan GrandKemang kembali datang lagi dan ini adalah salah satu pemberitahuan kepada para pelanggan GrandKemang Jakarta kembali merayakan perpindahan tahun ungkap Shinta.

Ia juga mengunglkapkan di pergntian tahun 2019 ke 2020 Grandkemang Jakarta menghadirkan melodi karena melodi merupakan potensi yang dapat digabungkan dengan konsep nusantara Night.

Shinta mengungkapkan GrandKemang sendiri memang setiap bulannya ada tema event valentine kita nanti juga ada kegiatan, kemudian Maret juga nanti ada reguler Play music kemudian April kebetulan bulan April ya bulan apa itu memang ulang tahun teman jadi memang kita akan bikin satu acara yang memang jadi Signature event yaitu ada GK fes (Grand Kemang festival)Jadi acaranya kita bikin yang berbeda setiap tahunnya.

Untuk rate Shinta menjelaskan di thahn 2020 Untuk ratenya ada perubahan tapi tetap kita lihat memang itu yang dicari sama pasar jadi memang tidak tidak melewati batas daya beli pasar.

Untuk rate Shinta menjelaskan di tahun 2020 akan ada perubahan tapi tetap kita lihat batas daya beli pasar, karena banyaknya bermunculan berbagai macam restoran dengan konsep-konsep tertentu. “Harapannya Kita juga bisa memunculkan Sparta menjadi suatu restoran yang memang lebih di kenal,” tutupnya (Red)

Baca Juga :   Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020

Photo Credit : Salah satu band yang mengisi pergantian tahun di Grandkemang Jakarta (31/12)/TELEGRAF


Tanggapi Artikel