Nikita Mirzani Pingin Main Bareng Maria ‘Miyabi’ Ozawa

Oleh : KBI Media


Telegraf, Jakarta – Nikita Mirzani yang sempat bertemu dengan Maria ‘Miyabi’ Ozawa di Manila belum lama ini. Keduanya juga akan kembali bertemu karena terlibat project yang sama di Bali, Indonesia.

Namun sayang saat ditanya project yang dimaksud, Nikita Mirzani memilih untuk tutup mulut. Ibu dua orang anak ini merahasiakan jenis pekerjaan yang akan dilakukannya dengan Maria ‘Miyabi’ Ozawa dua bulan lagi itu.

“Oh ada kerja bareng (Maria Ozawa) di Bali nanti dua bulan lagi,” kata Nikita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/04/18).

Momen pertemuan Nikita dengan Maria ‘Miyabi’ Ozawa juga diunggah di Instagram oleh keduanya. Tak hanya itu, Niki dan Maria juga double date dengan mengajak kekasih masing-masing dalam pertemuan tersebut.

Diakui Niki, pertemuan dengan Maria Ozawa memang sengaja dilakukan saat ia dan Dipo transit di Manila. Bersahabat sejak lama, Niki dan mantan bintang film dewasa tersebut saling memperkenalkan kekasih masing-masing.

“Iya, pas lagi transit di Manila ketemu Maria ‘Miyabi’ Ozawa. Kebetulan memang temen, ada Dipo juga sekalian dikenalin gitu. Sudah teman lama,” katanya.

“Jalan-jalan kan transitnya lumayan lama jadi jalan-jalan sekalian dikenalin pacarnya juga yang chef,” tambah pemain film Jakarta Undercover itu.

Persahabatan Niki dan Maria ‘Miyabi’ Ozawa terjalin saat keduanya berada di Filipina. Aktris sekaligus presenter berusia 32 tahun tersebut juga menjelaskan kehidupan Maria ‘Miyabi’ Ozawa saat ini.

“Kenalnya kenal saja di Filipin. Memang kan dia sudah menetap disana selama 3 tahun. Sudah hijrah, profesinya sudah berbeda. Sekarang dia owner di salah satu klub, loungenya dia sendiri,” pungkasnya. (Red)


Photo Credit : Nikita Mirzani dan Maria ‘Miyabi’ Ozawa keduanya dikabarkan akan membuat project bersama. | File/Dok/Ist. Photo

 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close