Neymar: Semangat dan Daya Juang Kami Masih Ada

Neymar: Semangat dan Daya Juang Kami Masih Ada

"Kami berjanji akan menghadapi PSG dengan terus berlari dan bertarung sekuat tenaga. Setelah itu lihat apa yang terjadi,"

Neymar: Semangat dan Daya Juang Kami Masih Ada


Telegraf, Barcelona – Bintang Barcelona, Neymar menegaskan bahwa Blaugrana belum menyerah dalam duel lawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions meski harus mengejar defisit empat gol.

Barcelona terkapar dengan kekalahan 0-4 di Parc des Princes pada leg pertama. Kekalahan dengan skor telak itu membuat Barcelona harus bekerja keras di leg kedua.

“Saya melihat Barcelona berada dalam kondisi percaya diri saat ini. Pada Rabu nanti, kami akan bermain dengan bagus.”

“Kami berjanji akan menghadapi PSG dengan terus berlari dan bertarung sekuat tenaga. Setelah itu lihat apa yang terjadi,” ujar Neymar seperti dikutip dari situs resmi klub.

Barcelona sendiri sukses menjalani ‘laga pemanasan’ jelang lawan PSG dengan baik. Menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-0.

“Penting bagi kami untuk menegaskan bahwa semangat dan daya juang kami masih ada, begitu pula dengan kepercayaan diri kami.”

“Kami akan keluar lapangan dan bermain sepak bola sebaik mungkin dengan gembira, itulah filosofi sepak bola Barcelona,” ucap Neymar.

Pada laga lawan Celta Vigo, Neymar pun ikut menyumbang satu gol. Gol itu setidaknya bisa jadi dorongan motivasi bagi Neymar yang koleksi golnya menurun drastis dibandingkan dua musim sebelumnya.

“Saya rasa ini adalah musim terbaik bersama Barcelona. Baik bagi saya dan tim semakin bagus,” kata Neymar. (Red)

Photo credit : Reuters


KBI Telegraf

close